4/22/18

Evaluasi Kasus Fery Fadil, Ketua DPW PPNI Kunjungi RSUDAM

Loading...

Bandar Lampung - Rumah sakit umum daerah Abdoel Moeloek dikunjungan Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Dedi Aprizal, MH dan Ketua PPNI  DPD Bandar Lampung Jupri Kartono, M.Kep hari ini Jumat, 20 April 2018.

Pada agenda kunjungan tersebut, Dedi Afrizal, MH dan Jupri Kartono diterima oleh pihak manajemen RSUDAM dan pengurus DPK PPNI RSUDAM Ns. Abdul Kadir Jailani, S.Kep. Pertemuan ini dilaksanakan di Lantai 2 Gedung Administrasi dalam rangka evaluasi perkembangan kasus Fery Fadli yang beberapa waktu lalu dianiyaya oleh keluarga pasien. 

Tampak hadir juga pengacara Triandi Mirsal dan Nunik.

Dalam sambutannya, Dedi Aprizal mengatakan perawat harus tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya dalam melayani pasien di RSUDAM, mengenai ada rekan yang dianiyaya dalam hal ini  tidak perlu takut dalam menghadapi masalah ini, karena anggota PPNI tidak sendiri, demi kesalamatan dan kenyamanan dalam menjalankan tugas, anggota PPNI harus ada perlindungan hukum, dan tetap bersatu serta menjaga kesolidaritas antar anggota.

Ketua DPK Ns. Abdul Kadir Jailani, S.Kep menguraikan dan mencertikan kejadian sampai dengan perkembangannya saat ini, dengan tegas dia mengatakan bahwa ini bukan perkelahian dan ini adalah penganiyayaan terhadap perawat. (Rls)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.