29/04/18, 29.4.18 WIB
Last Updated 2018-04-29T08:10:16Z
Entertaint

Freestyler Lampung Sabet 4 Juara di Suryanation Motorland Seri Kedua di Medan

Advertisement

Freestyler Lampung Sabet 4 Juara di Suryanation Motorland Seri Kedua di Medan

konkritnews.com - Lagi, aksi Jemmy (27) atau yang sering akrab dipanggil Jemote Freestyler asal Lampung ini kembali mengharumkan nama Lampung di kompetisi Kejuaraan Freestyler.

Dan bahkan Jemote pun berhasil sabet 4 juara sekaligus dalam satu kompetisi di acara Suryanation Motorland seri kedua di Kota Medan. Sabtu (28/4)

Sebelumya di acara Suryanation Motorland seri pertama di Kota Palembang, ternyata Jemot dan Olik juga berhasil meraih 4 juara sekaligus.

Bagi Jemote, kemenangan di kejuaraan Suryanation Motorland ini begitu berkesan karena tak semua Freestyler bisa ikut ajang ini. "Ajang ini sangat menantang, dan para pesertanya adalah orang-orang pilihan yang turun di ajang ini, sempat minder tapi tetap berusaha dan percaya diri "Kata Jemote kepada konkritnews.com. Minggu (29/4)

Wah wah sungguh luar biasa prestasi Freestyler asal Lampung ini. Hal itu pun di turut diapresiasikapan oleh rekannya. "Jemote merupakan salah satu bagian dari Komunitas LGX STUNTRIDE (Lampung goyang Xtreme) bagi anak anak muda yang dulu sering nongkrong di PKOR Way Halim pasti tau banget dengan Jemote"Kata Fadillah Ardi Maulana rekan Jemote

Dan pesan Jemote untuk para anak muda teruslah berkarya dan pantang menyerah. "Selalu yakin dengan apa yang kamu impikan, karena setiap manusia di beri kelebihan tersendiri dalam diri nya. LGX Wani perih"Ucapnya

Atas kemenangan ini, Freestyler asal Lampung ini, Untuk di tahun 2018 ini saja Prestasinya :
(Seri 1 "palembang" 14 april 2018).
Juara 2 Beginner small bike
Juara 3 beginner sport bike,
Juara 2 pro small bike,
Juara 2 team collaboration (lampung, jogja, pemalang) (Seri 2 "medan" 28 April 2018).
Juara 1 beginner small bike
Juara 3 pro small bike,
Juara 2 team colaboration
Juara 3 team colaboration, (lampung, pekanbaru, medan, jambi) (red)