4/30/18

Janjikan SK Honor, Oknum Pegawai RSUD Pringsewu Diduga Lakukan Pungli

Loading...

Pringsewu, - Lagi lagi menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat luas khususnya warga Kabupaten  Pringsewu Provinsi  Lampung, terkait dugaan ada nya pungli.  Kali ini praktik pungli tersebut dilakukan salah satu oknum pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Pringsewu, terhadap salah satu pekerja di ruang lingkup Rumah sakit tersebut. 

Sekretaris Rumah Sakit  Umum Daerah Pringsewu, Bapak Faseh di duga telah meminta sejumlah uang kepada saudari inisial (FR), agar bisa lolos  masuk kerja sebagai tenaga honor di Rumah  sakit  Daerah Pringsewu sejak magang dari 2016 lalu. Namun sampai sekarang  ( SK) yang di janjian tak kunjung keluar.

Informasi  ini didapat dari salah satu pegawai di kalangan RSUD Pringsewu, inisial  (SM) yang mengatakan bahwa, dia membenarkan adanya pemberian sejumlah uang dari pihak keluarga (tenaga honor yang di janjikan) senilai Rp.20 juta, yang di berikan kepada bapak Faseh, tapi dia tidak mengetahui kegunaannya  untuk apa uang tersebut. Pada Senin,  (30/04/2018) saat  kami konfirmasi  di kediamannya. 

Sementara  itu,  saat  tim media konfirmasi kepada Bapak Faseh melalui telpon seluler pada, Senin (20/04/2018) sore, Faseh menyangkal bahwa dia tidak pernah menerima  sejumlah uang dari salah satu tenaga honor tersebut. 

"Saya tidak pernah mengetahui dan tidak tahu siapa yang di terima untuk bekerja di Rumah Sakit Pringsewu, jadi saya tidak tahu urusan ini," Kata Faseh.

Sebelum nya awak media telah mengkonfirmasi  suami dari tenaga honor yang di janjikan tersebut,  dia merasa kecewa dengan salah satu oknum  rumah sakit tersebut  karena  tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan mendapatkan SK dari rumah sakit, sampai akhir nya istri  nya keluar  dari RSUD Pringsewu tersebut. (Tim/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.