4/23/18

Kampanye Arinal-Nunik di Lampung Selatan Membludak

Loading...

Kampanye Arinal-Nunik di Lampung Selatan Membludak
Lampung Selatan - Ribuan warga dari berbagai Desa di Kecamatan Ketapang Lampung Selatan antusias mengahadiri Kampanye terbuka terbatas Pasangan Calon Gubernur Lampung nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia yang digelar dilapangan Pematang Pasir Kabupaten setempat, Senin (23/4/2018).

Dalam kesempatan yang dipandu Langsung Oleh Ketua Tim Kerja Pemenangan H. Tony Eka Candra tersebut, Riana Sari Arinal Sebagai juru kampanye merasa terharu atas antusias warga Lampung Selatan yang dinilai luar biasa didalam menyambut kedatanganya dan Rombongan di Kabupaten yang dikenal dengan slogan Bertapis Helau ini.

Dalam orasinya Riana Sari meyakinkan masyarakat Lampung Selatan bahwa pasangan Calon Gubernur Lampung yang diusung oleh tiga Koalisi Partai Golkar, PKB, dan PAN berkomitmen membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung yang mayoritas penduduknya bekerja sebagai petani.

Riana Sari Arinal juga memaparkan tentang program-program unggulan Arinal-Nunik yang dinilai pro rakyat dan mampu membuat Provinsi Lampung lebih baik kedepan.

Program tersebut yakni, Peningkatan Ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, dan penguatan ketahanan pangan diseluruh sektor pertanian, percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan pemeliharaanya, jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat, penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau. 

Tidak hanya itu, peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat, peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah dan tinggi serta perlindungan anak dan pemberdayaan ibu rumah tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga, kemudahan layanan adminisitrasi pemerintahan bagi seluruh masyarakat, dan terakhir Kartu Petani Berjaya.
“Kartu Petani Berjaya ini tentunya akan sangat membantu para petani, didalam memenuhi kebutuhanya dibidang pertanian, baik kebutuhan bibit, pupuk, pestisida dan lain sebagainya, juga tidak hanya itu saja manfaatnya, akan ada juga beasiswa pendidikan bagi anak petani yang akan melanjutkan belajar disemua jenjang pendidikan, dan kartu ini sudah bisa berlaku sejak Arinal-chusnunia terpilih sebagai Gubernur Lampung," kata Riana.
Untuk itu Riana Sari memohon doa dan dukungan masyarakat Provinsi Lampung khususnya masyarakat Lampung Selatan, untuk bersama-sama memperjuangkan kemenangan pasangan Arinal-Chusnunia dalam Pemilihan Gubernur Lampung 27 Juni 2018 mendatang.
"Saya siap menjadi orang pertama yang akan menegur dan mengingatkan Pak Arinal jika kelak terpilih menjadi Gubernur Lampung namun mengabaikan janji-janji kerjanya. Mari kita berdoa dan berjuang bersama-sama untuk kemenangan pasangan Arinal-chusnunia, dan untuk kemenangan masyarakat Provinsi Lampung yang lebih berjaya," pungkasnya.
Sementara ditempat yang sama Sekjend DPP Partai Golkar Letjen TNI (Purn) H. Lodewijk F. Paulus menambahkan, pasangan Arinal-Nunik merupakan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang sangat ideal untuk memimpin Provinsi Lampung, menurutnya pasangan nomor urut 3 ini memiliki banyak pengalaman, baik pengalaman di birokrasi, kepemimpinan, serta satu-satunya pasangan yang melibatkan keterwakilan perempuan.
“Pak Arinal ketika di birokrasi telah banyak memberikan sumbangsih di bidang pertanian, ditambah lagi pasanganya yang juga merupakan seorang politisi perempuan yang sudah dipercaya rakyat Lampung 2 (dua) periode menjadi Anggota DPR-RI, dan berhasil mendapat amanah menjadi Bupati Lampung Timur, sehingga pasangan ini sangat ideal untuk memimpin Provinsi Lampung kedepan. Jangan lupa pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang Coblos Nomor 3 Arinal-Chusnunia," pungkasnya.
Diketahui dalam kesempatan tersebut, turut hadir jajaran pengurus teras Partai Pengusung diantaranya H. Riza Mirhadi, I Made Bagiasa, Iswan Hendi Caya, Ismet H. Djayanegara, Muhidin, dan jajaran pengurus partai koalisi Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.