KONKRIT NEWS
19/04/18, 19.4.18 WIB
Last Updated 2018-04-19T11:28:51Z
Daerahpesawaranpolitik

Ridho Tempatkan Pesawaran Ujung Tombak Destinasi Wisata

Advertisement

PESAWARAN - Kabupaten Pesawaran, yang menjadi salah satu ujung tombak pengembangan destinasi wisata di Provinsi Lampung, mendapat perhatian khusus dari calon Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

Hal itu dikemukakan Ridho, saat mengunjungi masyarakat Desa Hanura, di Kecamatan Teluk Pandan, Kamis (19/4/2018).

"Pak Dendi ini (Bupati Pesawaran) sudah seperti adik saya sendiri, jadi bupatinya minta apa, saya kasih. Agar pembangunan di pesawaran bisa lebih maju lagi, dan tampak pembangunannya," kata Ridho, kepada warga setempat. 

Atas dasar itulah, Sarwono (50), warga Desa Hanura, menyampaikan, bahwa, dengan adanya sinergitas hubungan antar pemerintah daerah dan kabupaten yang terjalin baik. Para warga ikut pula merasakan manfaat pembangunan dari segala sektor. 

"Jalan Way Ratai selama 14 tahun tidak pernah diperbaiki, alhamdulillah di masa kepemimpinan Pak Ridho sebagai gubernur langsung diperbaiki. Dan ini menjadi kebanggaan yang luar biasa bisa bertemu langsung dengan bapak," ungkap Sarwono.

Sementara itu, Hestiana (50), salah satu kader Posyandu Lansia Tali Asih,  yang beranggotakan 200 orang ini, meminta, agar bantuan pakaian olah raga, PMT (pemberian makanan tambahan) untuk lansia, hingga insentif untuk kader posyandu bisa ditingkatkan lagi. 

Menjawab hal tersebut, Ridho menyatakan, hingga saat ini sudah banyak apresiasi dalam bentuk program insentif untuk pegawai honor, PTHL, dan lain sebagainya. "Kedepan kita upayakan juga untuk kader-kader posyandu," kata Ridho, yang langsung disambut gembira oleh para kader posyandu Pesawaran. (Red)