KONKRIT NEWS
28/04/18, 28.4.18 WIB
Last Updated 2018-04-28T03:19:16Z
Entertaint

Wow...! Malam Ini Center Stage Lampung Kedatangan Al Ghazali

Advertisement

BANDAR LAMPUNG - One Stop Entertainment Novotel Lampung malam ini, Sabtu (28/4/2018) bakal kedatangan artis termama Al Ghazali. Pria bernama asli Ahmad Al Ghazali ini bakal main di Center Stage Lampung. Anak dari musisi ternama Ahmad Dhani ini akan membawakan musik Disk Djockey (DJ) genre EDM.

Bertajuk 'Night Out Project', penampilan Al Ghazali bakal diiringi dancer Papilion Karaoke. Clubbers Lampung dijamin tak akan menyesal datang ke party kali ini. Musik khas Al Ghazali bakal membuat suasana menjadi seru dan menyenangkan. "Suasana bakal pecah, seru abis," kata Khairul Fuat, kru Event Organizer (EO) 888.Insp kepada media, Sabtu (28/4/2018) pagi.

Selain Al Ghazali, event garapan 888.Insp ini juga bakal menampilkan penampilan dari AS RMX, Benz, VJ Pay, dan MC Asa. Malamnya para clubbers Lampung bakal lebih asyik pada party ini, karena akan ada DJ Atsa Seno dan DJ Tara Shine pad opening set. "Nggak bakal menyesal pokoknya," kata Khairul.

Penampilan Al Ghazali sendiri dijamin bakal membuat clubbers Lampung terpesona. Selain paras yang tampan, kepiawaian dalam memainkan musik DJ bakal membuat para pengunjung Center Stage Lampung merasa puas dihiburnya. Event 'Night Out Project' bakal membuat malam minggu clubbers Lampung semakin berwarna. (*)