5/24/18

70 Rumah Tangga Kurang Mampu Akan Dapat Bantuan Pemasangan KWH Gratis

Loading...

Musi Rawas,- Pemerintah kabupaten Musi Rawas melalui Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan, tahun ini menargetkan sebanyak 70 Rumah Tangga kurang mampu akan mendapat bantuan KWH dan pemasangan istalasi listrik gratis.

Menurut kepala dinas PU Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan kabupaten Musi Rawas Ristanto Wahyudi mengungkapkan bahwa pemberian bantuan KWH dan pemasangan instalasi gratis ini telah masuk dalam program kerja dinas yang dipimpinnya. Tahuni ini akan ada 70 Rumah Tangga kurang mampu yang akan menerima bantuan tersebut dan tersebar di beberapa desa. Tujuannya adalah untuk pemerataan pemanfaatan energi listrik bagi masyarakat dan lebih dari itu adalah sebagai upaya untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat.

"Selain bertujuan untuk peningkatan tarap hidup masyarakat bantuan KWH dan pemasangan instalasi listrik gratis ini juga sebagai langkah untuk meningkatkan rasio Elektrifikasi bagi masyarakat kabupaten Musi Rawas," ungkapnya (Rabu 23/5)

Sementara Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan saat menyerahkan bantuan KWH dan Pemasangan Instalasi listrik gratis kepada masayarakat desa E Wonokerto kemarin, mengatakan bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian pemerintah kabupaten Musi Rawas kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya dibidang kelistrikan. Diharapkan dengan adanya bantuan ini bagi masyarakat yang menerima dapat memanfaatkannya dengan baik dan bijak sehingga berujung pada peningkatan tarap hidup keluarga.

" Bantuan ini juga sebagai upaya kita untuk meningktakan rasio elektrifikasi atau meningkatkan rasio masyarakat yang dapat menikmati fasilitas listrik rumah tangga, untuk itu maanfatkan bantuan ini dengan baik dan gunakan listrik secara bijak" demikian tandasnya. (Taufik Gonda/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.