5/27/18

Alvina Febrianti Membutuhkan Tangan Dermawan

Loading...

Pesawaran - Alvina Febrianti, bocah 5 tahun dulu terlahir normal akan tetapi berapa bulan anak itu panas , akibat tidak ada biaya untuk ke Dokter Alvina hanya diurut sama ibunya tapi malah yg terjadi anaknya kejang-kejang, lalu  dibawa kebidan makin kesini pertumbuhanya tidak normal, Alvina jadi tidak bisa jalan serta tulangnya kaku dan tidak bisa di gerakan, menurut ibunya mengatakan urat kejepit.

Kini sang bocah terbaring lemah di rumahnya, di dusun hati-hati RT/RW 08/11 Desa Gedung Gumanti Tegineneng Pesawaran  Lampung.

Yesi Dwi Jayanti, Ketua Forum Gendre Pesawaran yang prihatin melihat nasib malang sang bocah, berinisiatif untuk menggalang bantuan dari masyarakat Pesawaran.

Yesi yang juga Pengurus GPN Kabupaten Pesawaran mengatakan, sangat membutuhkan uluran tangan dari masyarakat yang memiliki jiwa sosial serta Perhatian dari Pemerintah daerah yaitu Dinas Sosial Kabupaten Pesawaran.

''Alvina sangat membutuhkan Perhatian kita semua, Saya sangat prahatin. Orang tuanya berasal dari keluarga yang tidak mampu, Saya tergerak hati membantu apa yang bisa saja bantu',' tutur perempuan berjilbab yang akrab disapa Yesi ini.

Yesi menambahkan, apabila ada saudara-saudara yang hatinya tersentuh dan ingin membantu menggalang dana bisa menghubungi di (082280897537) Yesi Dwi Jayanti Utami, donasi bisa di kirim ke nomor Rekening Bank Mandiri 114-00-1431676-7 a.n Yesi Dwi Jayanti. (Suprihadi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.