5/31/18

Awal Juni, Bupati Mura Berkantor di Muara Beliti

Loading...

MUSIRAWAS, - Jika tidak ada halangan, awal Juni 2018 ini, Pasangan Pemimpin Kabupaten Musi Rawas akan mulai bertugas di Kantor Bupati Musi Rawas di Muara Beliti.  Kepastian ini setelah Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, Rabu (30/05/2018) melakukan peninjauan persiapan ruangan yang akan menjadi ruang kerjanya.

Dikatakan Bupati disela-sela kunjunganya, melihat dari kondisi ruang kerjanya dan fasilitas pendukung lainnya, dirinya berencana pada senin (5/6/2018) akan mulai berkantor di Muara Beliti.

Pembangunan Gedung Bupati ini sudah memasuki tahun ke 5, diakuinya penyelesaian kantor ini mebutuhkan waktu yang cukup lama, hal ini bukan tidak beralasan. Selain kantor Bupati di Lubuklinggau masih sangat layak digunakan, juga karena masih banyak sektor pembangunan yang masih membutuhkan anggaran, sehingga alokasi anggaran untuk pembangunan kantor Bupati dialihkan untuk menuhi kebutuhan lainnya.

Namun, kata Bupati saat ini, dirinya bersama Wabup Mura, Hj Suwarti harus berkantor di Muara Beliti mengingat sebagian besar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Bagian di sekretariat Daerah sudah berkantor di Muara Beliti. Dengan telah menempatkan kantor baru ini, maka koordinasi antara Bupati dengan OPD dapat berjalan dengan baik.

Dari pantauan di lapangan Bupati Musi Rawas didampingi Asisten II Setda Mura, Pejabat Dinas PU CKTRP, Kepala BKPSDM, seluruh kabag di lingkungan Sekretariat Daerah mengecek satu persatu ruangan.

Kepala Dinas PU CKTRP, Ristanto Wahyudi mengungkapkan sampai saat ini untuk kesiapan ruangan dan kelengkapan sudah hampir 99 persen, hanya tinggal finising dan dapat dipastikan, Senin,(4/6/2018) untuk ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati sudah dapat ditempati. (Sahlin)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.