5/12/18

Desa Kota Jawa Mengadakan Pengajian Akbar menyambut Bulan suci Ramadhan

Loading...

Pesawaran - Dalam rangka Songsong ramadhan tahun 1439 H/ 2018 M, Kepala Desa Kota Jawa mengadakan pengajian akbar yang bertempat di Masjid Kota Jawa, Jum'at (11/05/2018).

Kepala Desa Kota Jawa, Nazarudin, yang juga Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini juga dilakukan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat atas terlaksananya acara ini, acara ini di selenggarakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga meningkatkan ketakwaan Masyarakat Desa kota Jawa kepada Allah SWT, serta saya juga menyampaikan permohonan bantuan kepada bapak Bupati untuk membantu pembangunan masjid di desa kami yang sebentar lagi hampir selesai", ungkap Nazaruddin.

Camat way Khilau mengatakan, Kegiatan pengajian akbar ini secara rutinitas di adakan setiap bulan di Kecamatan Way Khilau, selalu mengharapkan arahan dan bimbingan kepada Bupati dalam rangka implementasi agar pengajian ini lebih bermakna, tahun ini adalah tahun politik berharap kepada seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing2, jangan gampang di adu domba untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di daerah kita.

“Mari kita mendukung kegiatan ini, Kegiatan pengajian akbar ini secara rutinitas di adakan setiap bulan di Kecamatan Way Khilau, saya menghimbau kepada masyarakat, dikarnakan tahun ini adalah tahun politik, saya berharap kepada seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, jangan gampang di adu domba untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di daerah kita masing-masing”, ujar Camat.

Bupati Pesawaran melalui Kepala Bagian kesejahteraan Sosial Kemasyarakatan, Rajak, S.Sos menyampaikan Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten pesawaran mengucapakan terimakasih dan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini, serta meningkatkan kualitas ibadah dengan menguatkan ukhuwah islamiah dan dapat menghindarkan kita dari perbuatan tercela, serta dapat mengambil hikmah apa yang di sampaikan oleh penceramah.

" Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Pesawaran mengucapakan terima kasih dan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, hal ini menunjukkan betapa besarnya iman masyarakat Kabupaten Pesawaran, dan juga saya mengajak masyarakat berdoa agar dijauhkan dari bencana dan masyarakatnya mendapatkan rizki yang melimpah dengan kerja keras dan kreatif, mari kita menyambut bulan suci ini dengan penuh kegembiraan, jadikanlah bulan puasa untuk meningkatkan produktifitas serta meningkatkan kualitas ibadah dengan menguatkan ukhuwah islamiah dan dapat menghindarkan kita dari perbuatan tercela, serta dapat mengambil hikmah apa yang di sampaikan oleh penceramah", kata Bupati.

Ustad H. Suhaibi Maslih dari Kota Baru Bandar Lampung, dalam tausiahnya Mengajak agar senantiasa mengikuti pengajian-pengajian serta saling memaafkan dan menyambung tali silaturahmi sesama muslim sebelum masuk bulan ramadhan ini.

"Mari kita semua agar senantiasa mengikuti pengajian-pengajian, karena  jalan menuju pengajian sama dengan jalan kita menuju surga, serta dapat menghapus dosa, dan pula saya mengajak kepada hadirin semua sebelum bulan ramadhan, minta maaflah kepada saudara, serta sambunglah silaturahmi sesama muslim", pesan ustad Suhaibi. (Suprihadi/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.