5/17/18

Hari pertama Puasa, Bupati Pesawaran ngabuburit bareng wartawan

Loading...

PESAWARAN - Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona bersama beberapa awak media ngobrol santai sambil ngabuburit di depan Kantor Pemda Pesawaran. (17/05/2018)

Sehabis melakukan sidak di kantor Disdukcapil kabupaten pesawaran, Bupati pesawaran mengajak awak media ngobrol santai di depan kantor Bupati Kabupaten Pesawaran.

Di sela-sela itu Dendi menceritakan agenda safari Ramadhan yang akan di mulai hari Sabtu ini.

"Nanti hari Sabtu ini kita ada agenda kegiatan di daerah punduh pidada, seperti pasar murah, pembagian haknya kaum duafa dan fakir, bedah rumah kolaborasi antara BAZNAS dan Pemda Pesawaran, sorenya silaturahmi dengan lintas Elemen seperti tokoh masyarakat, pemuka adat, ulama yang di isi dengan tausiah agama lalu buka puasa bersama, selepas buka puasa dilanjut dengan acara silaturahmi dan serap aspirasi masyarakat dan di tutup dengan sholat tarawih bersama.

Dendi juga mengatakan, di bulan puasa ini ASN masuk kantor sesuai dengan surat edaran yang di keluarkan oleh Pemda Pesawaran yaitu masuk jam 08.00 wib dan pulang jam 15.00 wib, sedangkan di hari Jum'at jam 15.30 wib.

"Sesuai surat edaran yang dikeluarkan oleh Pemerintah daerah pesawaran, di bulan ramadhan ini ASN masuk kantor jam 08.00 wib sampai jam 15.00 wib dihari biasa, kalo di hari Jum'at jam 15.30 wib, saya rasa surat edaran ini cukup manusiawi lah mengingat disini mayoritas umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa", tutup Dendi. (Suprihadi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.