09/05/18, 9.5.18 WIB
Last Updated 2018-05-09T04:02:58Z
lampung utara

Jalin Silaturahmi, Kapolres Lampung Utara Hadiri Konferkab VI PWI Kab. Lamut

Advertisement

Jalin Silaturahmi, Kapolres Lampung Utara Hadiri Konferkab VI PWI Kab. Lamut 

Lampung Utara – Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K. menghadiri acara Konferensi Kabupaten (Konferkab) VI PWI Kabupaten Lampung Utara yang dilaksanakan di Gedung Korpri Kotabumi, Selasa (8/5/2018).

Konferkab VI PWI Lampung Utara dihadiri juga oleh Komandan Kodim 0412/LU Letkol RD. Bachtiar Kurniawan, Sip, Kajari Lampung Utara yang diwakili Kasi Pidum Husni Mubarak, Asisten III Efrizal Arsyad mewakili Plt. Bupati Lampung Utara, Ketua DPRD Lampung Utara H. Rahmad Hartono, Ketua PWI Provinsi Lampung yang diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi H. Nizwar, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan, Juniardi, sejumlah kepala SKPD, pengurus PWRI, IWO, dan tokoh masyarakat Kab. Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara menyebutkan wartawan adalah mitra potensial Polri. 
"Tanpa adanya sinergisitas yang intens dan terjalin dengan harmonis, kinerja pihak Kepolisian Lampung Utara selama ini tidak akan sampai kepada masyarakat. Saya bisa ada di sini juga berkat peran dan hasil karya jurnalistik dari rekan-rekan media sebagi mitra Polrest Lampung Utara," ujar Kapolres.
Terkait akan dilaksanakannya Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang, Kapolres berharap awak media di Lampung Utara dapat menjaga netralitasnya sehingga mampu menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Utara.
"Begitu juga dengan pihak kepolisian, jika ditemukan ada anggota saya yang tidak netral, maka saya akan ambil tindakan tegas. Jika dia Kapolsek dan Pejabatn Utama Polres, maka akan saya turunkan jabatannya. Dan jika anggota, maka akan saya mutasi ke wilayah lain yang tidak diperkenankannya," tegas Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.

(*)