KONKRIT NEWS
12/05/18, 12.5.18 WIB
Last Updated 2018-05-12T03:00:24Z
politik

Mayoritas "Urang Diri" Siap Memenangkan Nomor Urut 3

Advertisement

LUBUKLINGGAU,- Kehadiran Riezky Aprilia, calon Wakil Walikota dari Nomor Urut 3, pasangan calon Walikota, Rustam Effendi, di Rt 5, Kampung Warna Warni, Kelurahan Linggau Ulu, Kecamatan Barat II, dalam acara kampanye dialogis. Disambut hangat warga ogan dengan teriakan serentak miyoritas "Urang Diri" siap memenangkan RR, Jumat (11/5/2018).

Dalam acara itu, Riezky Aprilia, telah memaparkan seluruh program yang telah dirumuskanya diantaranya. Pendidikkan gratis, Kesehatan gratis, Rumah Produktip 1 milliar Perkelurahan dan Infrastruktur, serta masih ada yang lainya. 

"Insyaallah apabila dirinya terpilih nanti, semua program yang sudah kami rumuskan akan kita jalankan bersama sesuai Visi dan Misi yang sebenarnya", kata RR.

Dilokasi Kampanye, Santo, bersama warga Ogan lainya, disela - sela acara tersebut mengatakan, dengan berbagai alasan kami Warga Ogan atau Urang Diri akan berjuang penuh untuk mengantarkan pasangan Cawako nomor urut 3, yaitu RR, Kesingga sana sebagai Pemenang. Salah satu alasan dan tekad dirinya untuk memenangkan pasangan urut nomor 3, agar Masyarakat Kota Lubuklinggau lebih baik dan lebih maju lagi dari yang sebelumnya, ungkap, Santo.

Lanjut dia, kami ingin ada perubahan yang lebih baik. Terutama disektor Ekonomi UKM, dan Pendidikan di Kota Lubuklinggau lebih berkualitas dan benar - benar gratis, begitu juga terhadap Pelayanan Kesehatan bagi orang yang tidak mampu agar kedepanya lebih dipermudah baik itu Administrasi maupun menyangkut biaya.

"Kami sangat berharap kedepanya ada perubahan, semaksimal mungkin  dalam program Pemerintah sebelumnya", ujarnya. (Sahlin/KN)