5/10/18

MTSN 1 Pesawaran Lepas 312 Siswa, Kepala Sekolah: Jaga Marwah serta nama Baik sekolah

Loading...

Pesawaran - Sebanyak 312 siswa kelas IX MTSN 1 Pesawaran yang lulus, dilepas oleh Kepala Sekolah Dr.Yayuk Dwi Wahyuni, dengan harapan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, MTSN 1 Pesawaran yang berada di Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran banyak mencetak siswa-siswi berprestasi baik di bidang agama maupun di bidang akademis, (9/5/2018).

Turut hadir undangan dalam acara Perpisahan di MTSN 1 Pesawaran Kemenag Kabupaten Pesawaran, Kapolsek Kedondong, Camat, Serta Kepala Sekolah MAN dan Kepala Sekolah MIN Kabupaten Pesawaran

Selama 3 tahun pihak MTSN 1 Pesawaran yang telah mendidik para siswa/i, diacara perpisahan tersebut kata-kata maaf baik dari pihak siswa/i, orang tua dan juga pihak sekolah mengisi jalannya acara.

Keceriahan juga tampak mewarnai jalannya perpisahan, saat para siswa/i mempersembahkan sejumlah tari tarian dan Tausiah keagamaan yang di sampaikan oleh Siswa.

Kepala Sekolah MTS Negeri 1 Pesawaran, Dr.Yayuk Dwi Wahyuni, dalam sambutannya diacara perpisahan itu berharap, agar para siswa/i melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi serta selalu menjaga Marwah serta nama Baik MTS N 1 Pesawaran.

"lanjutkan prestasimu, dan jaga Marwah serta Nama Baik Sekolah kita,  kepada orang tua, mari kita dukung setiap program program pendidikan yang ada demi untuk kemajuan anak," ujarnya.

Dr. Yayuk Dwi Wahyuni  sangat berharap, agar siswa-siswi yang sudah lulus agar tidak lupa dengan rumahnya serta selalu berpegangan teguh pada agama.

" Untuk kedepan saya berharap, agar siswa-siswi yang sudah lulus agar tidak lupa dengan rumahnya serta selalu berpegangan teguh pada agama", tambahnya. (Suprihadi/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.