KONKRIT NEWS
21/05/18, 21.5.18 WIB
Last Updated 2018-05-20T17:22:20Z
Daerahpesawaran

Pemda Pesawaran Gelar Pasar murah di Kecamatan Punduh Pidada

Advertisement

Pesawaran - Dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran menggelar Pasar Murah, agenda rutin di Bulan Ramadhan di tiap-tiap kecamatan.

Pasar murah tersebut ditujukan unjuk orang-orang yang kurang mampu saja,  Hal ini dikatakan Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, saat membuka Bazar di Lapangan Desa Bangun Rejo, Kecamatan Punduh Pidada, Minggu (20/5/2018).

“Saya minta agar kupon dari setiap kecamatan benar-benar diperuntukkan dan dibagikan kepada yang benar-benar membutuhkan. Jangan yang punya mobil atau mampu dapat kupon juga, malu lah,” kata Dendi.

Dalam pasar murah tersebut, Dendi yang juga ikut melayani warga untuk membeli sembako ini mengatakan, kegiatan pasar murah yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan tahunan pemerintah Pesawaran dalam menyambut hari raya idul fitri.

“Dalam kegiatan bazar ini, kita menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok, diantaranya beras , gula, minyak, susu, telor. Saya berharap dengan adanya kegiatan pasar murah ini dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan pokok masyarakat Pesawaran,” harapnya. (Supri/Agung/KN)