KONKRIT NEWS
09/05/18, 9.5.18 WIB
Last Updated 2018-05-23T07:13:43Z
Daerah

Pjs. Gubernur Didik Terima Audiensi Dirut Bank Lampung Eria Desomsoni

Advertisement

Lampung - Pjs. Gubernur Lampung Didik Suprayitno menerima audiensi Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni terkait kegiatan rapat umum pemegang saham (RUPS), di Ruang Kerja Gubernur Lampung, Rabu (9/5/2018).

Salah satu yang dibahas dalam audiensi itu permohonan agar Pjs. Gubernur Didik dapat hadir dalam RUPS yang rencananya akan digelar 15 Mei 2018 itu. “Terimakasih karena telah berkunjung langsung ke kantor Gubernur Lampung,” ujar Didik saat menerima kunjungan Dirut Bank Lampung.

Terkait kehadirannya dalam RUPS tersebut, Didik menjelaskan bahwa ia akan mengkoordinasikan dengan Biro Hukum Provinsi Lampung, terutama kepada Kemendagri. “Jika sesuai dengan peraturan saya bisa hadir. Saya akan berupaya untuk hadir. Untuk itu, saya akan terlebih dahulu untuk mengkoordinasikan hal ini,” jelas Didik.

Ia menerangkan bahwa sebagai Pjs. Gubernur Lampung terdapat 5 (lima) tugas dan kewenangan yakni memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan, memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat, memfasilitasi penyelenggaraan pilgub dan netralitas ASN, melakukan pembahasan rancangan Perda, dan melakukan pengisian pejabat berdasarkan peraturan perundang-undangan.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni, menjelaskan bahwa pihaknya akan melaksanakan kegiatan RUPS tahunan dan RUPS Luar Biasa. “Rencananya kegiatan RUPS ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Mei 2018 di Bank Lampung,” jelas Eria.

Ia menjelaskan kegiatan RUPS ini akan membahas beberapa hal di antaranya laporan kepengurusan, laporan keuangan, dan usulan-usulan. “Terimakasih karena telah berkenan untuk menerima kami. Dan harapannya kegiatan ini dapat dilaksanakan pada hari tersebut, dan dapat dihadiri oleh Pjs. Gubernur Lampung,” harap Eria. (*)