5/16/18

RAKERDA DPD PPNI KOTA BANDAR LAMPUNG

Loading...

Bandar Lampung - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Bandar Lampung menyelenggarakan RAKERDA (Rapat Kerja Daerah)  tahun 2018  pada hari Selasa, 15 Mei 2018 pukul 08.00 WIB s.d selesai di Hotel Nusantara Bandar Lampung. 

Ketua panitia Rakerda Ns.Eko Harsono, S.Kep mengatakan selain dari Rakerda juga ada agenda acara pelantikan Ketua DPK (Dewan Pengurus Komisariat) dan Seminar dan dilanjutkan dengan Rakerda.

Rakerda dibuka oleh Plt. Walikota Bandar Lampung M. Yusuf Kohar SPi., MSi dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi Kinerja dan keberadaan perawat di kota Bandar Lampung dan harapannya petawat senantiasa meningkatkan ilmu pengetahuan dan kompetensi.

Ns. Jupri Kartono, M.Kep.,Sp.Kep. An. sebagai Ketua DPD PPNI Kota Bandar Lampung yang langsung melantik ketua-ketua DPK dalam sambutannya mengatakan bahwa Rakerda dilaksanakan dalam rangka evaluasi garis besar rencana organisasi PPNI Kota Bandar Lampung, juga membahas isu-isu terkini dan penting bagi kelangsungan dan perkembangan profesi perawat di Kota Bandar Lampung dan menjalin ikatan silaturahmi antar pengurus DPD PPNI Kota Bandar Lampung.

Seksi Publikasi, Humas dan Dokumentasi Bapak Ns.Akhmad Sapri,SKep mengatakan Pelantikan DPK PPNI se-Kota Bandar Lampung yang terdiri 19 DPK, namun hari ini yang dilantik hanya 15 Ketua DPK dan yang 4 nya sudah dilantik pada periode sebelumnya, tegasnya juga diisi dengan seminar ilmiah dengan tema “Perlindungan Hukum Terhadap Perawat Dalam Upaya memberikan Pelayanan Kesehatan Sebagai Hak Asasi Manusia” sebagai pembicara Dr. Muhammad Fakih, MS Wakil Direktur Pasca sarjana Unila serta “Strategi Penangann Kasus Tindak Pidana Dalam Pelayanan Keperawatan” sebagai pembicara Jasmen Nadeak, Amd.Kep.,SH. Perawat pada RS Graha Husada.

Dihadiri oleh Plt Walikota Bandar Lampung, Kadis Kesehatan kota BL, Seluruh Direktur Rumah Sakit se-Kota Bandar Lampung, Ketua DPW PPNI Provinsi Lampung di wakali oleh Mulyono, S. Kep.,  M. Kes. dan anggota PPNI se-Kota Bandar Lampung dari masing-masing Komisariat. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.