5/17/18

Sidak di hari pertama Puasa, Dendi: Pelayanan publik tetap berjalan

Loading...

Pesawaran - Hari Pertama Puasa, Bupati Pesawaran melakukan Sidak di lingkungan Pemda Kabupaten Pesawaran  agar Pelayanan Publik tetap berjalan dan ASN tidak mengabaikan tugasnya sebagai Pelayan Masyarakat, Kamis (17/05/2018).

Dendi berpesan, agar pelayanan publik tetap berjalan dan ASN tidak mengabaikan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

"Semoga di hari pertama puasa ini tidak mengurangi kinerja, semua pekerjaan bisa dimaksimalkan meski dalam suasana puasa. Karena puasa itu bukan untuk malas-malasan, tapi memotivasi kita untuk giat bekerja dan beribadah", pesan Dendi.

Dendi juga mengatakan, di bulan puasa ini ASN masuk kantor sesuai dengan surat edaran yang di keluarkan oleh Pemda Pesawaran yaitu masuk jam 08.00 wib dan pulang jam 15.00 wib, sedangkan di hari Jum'at pulangnya jam 15.30 wib.

"Sesuai surat edaran yang dikeluarkan oleh Pemerintah daerah pesawaran, di bulan ramadhan ini ASN masuk kantor jam 08.00 wib sampai jam 15.00 wib dihari biasa, kalo di hari Jum'at pulangnya jam 15.30 wib, saya rasa surat edaran ini cukup manusiawi lah mengingat disini mayoritas umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa", tutup Dendi. (Suprihadi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.