KONKRIT NEWS
08/05/18, 8.5.18 WIB
Last Updated 2018-05-08T03:18:18Z
Daerahpesawaran

Silaturahmi Dengan Kesbangpol, GPN Pesawaran Sampaikan Program Kerjanya

Advertisement

Pesawaran -- Ketua DPD II Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Pesawaran Yusuf Ramadhan, beserta pengurus lainnya melakukan tatap muka sekaligus silahturahmi dengan Kesbangpol Kabupeten Pesawaran.

Silaturahmi yang berlangsung di kantor Kesbangpol Pesawaran, Senin (7/5/2018), itu juga bertujuan untuk meningkatan sinertgitas antara Pemerintah dengan organisasi kepemudaan GPN.

Pada kesempatan itu, Ketua GPN Pesawaran yang di dampingi oleh Sekretaris dan Bendahara menyampaikan Visi-Misi serta Program-program kerja untuk kegiatan yang akan dilakukan oleh GPN Pesawaran. Kegiatan-kegian itu nantinya yang akan mengajak para pemuda untuk turut serta berperan dalam memajukan Bumi Andan Jejama.

"Kami sengaja silaturahmi ke kantor Kesbangpol untuk memperat hubungan antara Kesbangpol dan GPN,  untuk meningkatkan sinergitas antara GPN dan Kesbangpol, serta untuk menyampaikan Visi-Misi serta Program-Program yang akan kami lakukan kedepan," tutur Yusuf Ramadhan yang akrab di sapa Putra.

Di tempat yang sama, Ketua Badan Kesbangpol, Drs. Faturrozi menyambut baik kedatangan GPN, serta mengapresiasi semua kegiatan yang akan di lakukan oleh GPN.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang akan di lakukan oleh GPN, semoga GPN bisa membawa perubahan dan kemajuan untuk Pemuda di Pesawaran, dan mudah- mudahan Bisa saling mendukung untuk membentuk Pesawaran yang lebih baik lagi," singkat Faturrozi. (Suprihadi/KN)