5/21/18

Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik Gelar Buka Puasa Bersama

Loading...

Lampung - Tim Kerja Pemenangan Arinal Djunaidi -Chusnunia bersama perwakilan Koalisi Partai Pengusung (Golkar, PKB, PAN) dan perwakilan Partai Pendukung (Partai Garuda) beserta Sukarelawan menggelar kegiatan "Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama" yang dipusatkan di Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik Jalan Gatot Subroto No. 7 Bumi Waras Bandar Lampung, Senin (21/5/2018) petang.

Kegiatan yang berlangsung Khidmat dan penuh kekeluargaan tersebut, diawali dengan pembacaan do’a bersama untuk kemenangan Pasangan Calon Nomor 3 Arinal-Nunik yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga Ketua Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) Lampung, KH. Kurnia Rozali, Lc, dilanjutkan sambutan dari Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik H. Tony Eka Candra, dan Juga Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Calon Wakil Gubernur Chusnunia (Nunik).

Dikesempatan yang berbahagia tersebut, Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia, H. Tony Eka Candra dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Jajaran Tim Kerja Pemenangan beserta Sukarelawan, yang telah bekerja keras berjuang tanpa pamrih dengan jiwa dan semangat juang yang tinggi memenangkan Pasangan Calon Nomor 3, Arinal Djunaidi - Chusnunia, disertai dengan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan penuh tanggung jawab.

“Luruskan niat, apa yang kita perjuangkan bernilai ibadah, tidak ada perjuangan yang sia-sia, Insya Allah semuanya akan menjadi berkah," kata politisi senior Partai Golkar Lampung ini.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini juga menghimbau kepada jajarannya, untuk menjaga pesta demokrasi ini dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, dalam bingkai persatuan dan kesatuan, sebagaimana semangat demokrasi Pancasila. Mari kita bangun demokrasi dengan santun, elegan, dan bermartabat, menuju Provinsi Lampung yang maju, adil, makmur, sejahtera, mandiri dan bermartabat. 

“Kita jaga proses demokrasi ini berlangsung tertib, aman dan damai, dengan hakekat semangat persatuan dan kesatuan, dan kita jaga Pilgub Lampung ini dengan santun, elegan, dan bermartabat, Mohon do’a dan dukungan kepada masyarakat Lampung, pada Pilgub Lampung ini, Pasangan Arinal-Nunik terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, dan Insya Allah akan menjadi pemimpin dambaan masyarakat yang amanah untuk membawa kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung yang kita cintai ini," Pungkasnya.

Sementara Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terima kasih, atas kekompakan, kerjasama, loyalitas dan dedikasi Tim Kerja Pemenangan Selama ini.

Mantan Sekda Provinsi Lampung ini menegaskan, jika pada Pilgub Lampung yang akan berlangsung 27 juni 2018 Pasangan Arinal-Nunik terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, pihaknya akan bekerja dengan penuh tanggung jawab, dan menjadikan Provinsi Lampung yang maju, adil, makmur, sejahtera, mandiri dan bermartabat.

"Yakin dan Percayalah, Arinal-Nunik akan menjadikan Lampung menjadi Berjaya," katanya.

Sementara itu Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia (Nunik) dalam sambutanya mengajak kepada seluruh pendukungnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H dengan penuh kebahagiaan dan meraih kemenangan.

"Insya Allah dibulan penuh berkah dibulan ramadhan ini kita dapat meraih kemenangan, dan menjadi kemenangan juga untuk Pasangan Nomor urut 3 Arinal-Nunik dalam Pilgub Lampung 2018 mendatang, Arinal-Nunik menang, menang, menang," serunya.(*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.