5/26/18

Walau Terik, Demi Kenyamanan Pengguna Lalulintas, Para Polisi Ini Tambal Jalan Lubang di Jalan Lintas Tengah Tegineneng

Loading...

Walau Terik, Demi Kenyamanan Pengguna Lalulintas, Para Polisi Ini Tambal Jalan Lubang di Jalan Lintas Tengah Tegineneng

Pesawaran - Walau dalam kondisi puasa di bulan ramadhan, para polisi ini terlihat masih semangat dalam bertugas, hingga gebrakan positif pun dilakukan Satlantas Polres Pesawaran Lampung untuk meningkatkan kenyaman pengguna lalulintas yang melintas di daerah Pesawaran.

"Salah satu gebrakan positif seperti menambal jalan yang berlubang, untuk dapat masyarakat yang melintas bisa lebih nyaman lagi"Kata Kasatlantas Polres Pesawaran Akp Ridho Rafika 
.
.
Penambalan jalan dilakukan oleh personil lalulintas Polres Pesawaran.
.
"Target penenimbunan lubang di Jalan Lintas Tengah desa Gunung Sugih Baru Kec. Tegineneng Kab. Pesawaran KM 39 - 40, dekat Tugu Perbatasan Kab. Pesawaran - Kab. Lampung Tengah"ucapnya
.
.
Hal ini kami lakukan untuk dapat pengguna lalulintas dapat merasa nyaman saat melintas, dan juga bisa terhindar dari Kecelakaan yang disebabkan oleh lubang jalan.
.
.
"Demi meningkatkan kenyamanan, dan juga agar masyarakat tidak terhambat karena ada jalan yang berlubang"ujarnya.



Dari pantauan infokyai.com terlihat para polisi ini, tetap semangat walau sedang dalam kondisi puasa, wah wah luar biasa deh para polisi ini, hal inilah yang dapat jadi contoh, walau puasa tetap semangat dalam menjalani tugasnya. (Rd)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.