6/13/18

Bentuk Peduli Sesama, GPN Pesawaran Buka Posko Mudik Lebaran

Loading...

Bentuk Peduli Sesama, GPN Pesawaran Buka Posko Mudik Lebaran

PESAWARAN - Dalam rangka melaksanakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, DPD II Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kabupaten Pesawaran membuka Posko Mudik Lebaran yang bertempat di halaman kantor Kesbangpol Pesawaran, Selasa (13/7/2018).

Dalam kegiatan tersebut, tampak respon positif dari beberapa pemudik yang singgah di Posko Mudik GPN Pesawaran. Menurut salah satu pemudik dari Tangerang yang ingin pulang ke Tanggamus, dirinya sangat mengapresiasi kegitan yang bersifat positif dan sangat membantu para pemudik seperti ini.

"Kami sangat berterimakasih dengan adanya posko ini,  jelas posko ini sangat membantu untuk para pemudik yang ingin beristirahat dari peejalanan jauh yang melelahkan namun membahagiakan," ungkap salah satu pemudik.

Tidak hanya itu, di tempat yang sama, Ketua DPD II GPN Pesawaran, Yusuf Ramadhan, yang turut serta dalam kegitan tersebut juga menghimbau untuk para pemudik untuk tidak terburu-buru dalam perjalanannya.

"Bagi para pemudik jangan terburu-buru dalam perjalanan, jika sudah merasa lelah sebaiknya segera singgah di posko-posko mudik yang ada untuk beristirahat. Jangan samapai dalam perjalanan terganggu dengan hal-hal yang tidak kita inginkan," kata dia.

"Di posko ini kita sudah menyiapkan tempat istirahat bagi para pemudik, air mineral, obat-obatan, tempat shalat dan lainnya. Semua keperluan untuk pemudik yang ingin singgah sudah kita siapkan," kata Ketua GPN Pesawaran yang akrab di sapa Putra itu.

Tambah dia, GPN Pesawaran juga sangat berterimakasih kepada Kaban Kesbangpol Pesawaran yang turut bekerja sama serta mendukung dalam melaksanakan kegiatan tersebut. 

"Kami berterima kasih karena Kesbangpol telah memberikan suport atas kegiatan kali ini, semoga ini dapat menjadi contoh bagi para pemuda untuk selalu ingat dan perduli terhadap sesama, apalagi menyambut hari kemenangan ini, mari kita sama-sama kawal agenda mudik ini agar para pemudik bisa selamat sampai tujuan untuk bertemu keluarga tercinta," pungkasnya.(Agung/Suprihadi/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.