6/4/18

Geliat HIPMI Lampung di Bulan Suci

Loading...

Bandar Lampung - Salah satu bentuk rasa peduli sesama serta meningkatkan amal ibadah di bulan suci ramadhan, BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung mengadakan kegiatan sosial dengan mengusung tema "HIPMI Peduli". Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu panti jompo Lampung Selatan dan panti asuhan yang ada di kota Bandar Lampung, Senin (4/6/2018).

Pada kegiatan tersebut, BPD HIPMI Lampung yang dikomandoi oleh Arinanda Djausal, memberikan bantuan berupa sembako dan bingkisan serta uang santunan. 

"Tadi kami memberikan bantuan berupa sembako dan uang santunan ke panti jompo dan panti asuhan," ungkap Arinanda Djausal melalui pesan whatsappnya kepada konkritnews.com, Senin (4/7/2018) malam.

Lanjut Arinanda, kegitan tersebut tidak lain tujuannya adalah meningkatkan amal sedekah di bulan suci. Tidak hanya itu, kegitan sosial tersebut juga sebagai ajakan untuk seluruh pengurus HIPMI Lampung senantiasa tidak lupa melihat ke bawah.


"Perlu diketahui, masih banyak saudara-saudara kita yang masih membutuhkan bantuan atau pertolongan ditengah sulitnya kebutuhan ekonomi yang semakin berat. Untuk sumber dana santunan  tadi, itu semua kami kumpulkan dari seluruh anggota HIPMI Lampung. Kegitan ini juga bisa diartikan sebagai bentuk rasa syukur kita serta mendorong teman-teman yang tergabung di HIPMI untuk senantiasa selalu bersukur," paparnya.

Sambung Arinanda, di bulan ramadhan ini, BPD HIPMI Lampung telah melakukan beberapa kegiatan seperti Waqaf Al-Qur'an, Make up class dan Hijab Tutorial, Berbagi Takjil Gratis, HIPMI ROADSHOW Satunan Panti Asuhan dan Panti Jompo, dan kedepan akan dilakukan Sahur On The Road serta Buka Puasa Bersama keluarga besar HIPMI Lampung dan Panti Asuhan. (Putra/KN)

                                                                                                                                                                                                                                                                               

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.