6/4/18

Gerindra Gelar Bukber Bedah Pemimpin Yang Berpedoman Al Quran dan Pancasila

Loading...

Bandar Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung menggelar diskusi mengenai pemimpin nasional dalam perspektif Al.Quran dan Pancasila di Kantor Sekretariatan Gerindra Garuda Yaksa, Sukadanaham, Bandar Lampung, Senin (4/6/2018)

Ketua DPD Partai Gerinda Provinsi Lampung, Gunadi Ibrahim mengatakan pihaknya sengaja melakukan diskusi jelang buka puasa bersama untuk membedah sosok pemimpin nasional. Ia mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang berpedoman dengan Al Quran dan Pancasila dalam melakukan keputusan-keputusan strategis menyikapi persoalan bangsa.

"Kita ingin Indonesia memiiki pemimpin yang terbaik. Kalau Partai kita pinginnya, Gerindra manang dan Prabowo Presiden 2019," katanya dalam sambutannya.

Pengamat Politik dari Universitas Lampung, Dedi Hermawan berbicara mengenai tahun politik Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019. Akan memuncak pada konstelasi pemilihan presiden, saat ini dinamikanya sudah mulai terasa dengan gerakan #GantiPresiden menjadi viral kepenjuru indonesia.

"#GantiPresiden yang muncul menjadi kritik bagi kepemimpinan saat ini. Pergerakan dari masyarakat sipil kemudian menjadi viral. Artinya negara belum hadir ditengah masyarakat," katanya.

Kemudian ia juga mengatakan pembangunan ekonomi, peningkatan kesehatan dan pendidikan harus dioptimalkan. Maka dari itu kedepan Pemimpin harus mempunyai semangat keberanian transformasi untuk melakukan perubahan dan pemimpin yang punya integritas, moral serta keteladanan. (*)
Area lampiran

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.