KONKRIT NEWS
04/06/18, 4.6.18 WIB
Last Updated 2018-06-04T16:13:12Z
DaerahTulang Bawang

Idul Fitri Sudah Menanti Seluruh Karyawan PDAM Way Tulang Bawang Keluhkan Gajih Tak Kunjung Tiba Tahun 2018

Advertisement

Tulang Bawang  - Menggala Lampung Karyawan PDAM way tulang bawang yang terletak di perkotaan jalan "Ismail Patih"  gunung sakti kecamatan menggala kabupaten tulang bawang. 

Karyawan PDAM yang selama ini mengabdikan dirinya di perkantoran PDAM, merasa sangat dirugikan karna selama ini, Anggaran "2018" yang telah dinanti - nanti tak kunjung tiba. 

Menurut Narasumber yang enggan di sebutkan namanya, sampai detik ini gajih mereka tidak di keluarkan apalagi sudah mendekati menjelang Idul Fitri 1438 H. 

Lanjutnya, apalagi pekerjaan mereka di PDAM Way Tulang Bawang sangat maksimal, tapi ternyata anggaran untuk 2018 belum juga terkucurkan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Tulang Bawang Lampung, Senin (4/6/2018).


Mereka berharap untuk anggaran di tahun 2018 ini khususnya Karyawan PDAM, meminta pemerintah kabupaten tulang bawang di bawah pimpinan Hj Winarti SE, MH, bisa memfasilitasi anggaran PDAM way tulang bawang bisa berjalan dengan lancar dan maksimal.

Tambahnya lagi,  mengingat perlunya PDAM di subsudi, karna air yang di kelolanya merupakan hajat hidup masyarakat banyak, jadi pemerintah harus campur tangan, ini amanat UUD 1945 pasal 33 (Bumi dan air di kuasai oleh negara),  sehingga harus ada subsidi pemerintah tulang bawang. 

Hal Ini supaya ada diskusi khusus agar semua kebijakan di pahami oleh pemerintah kabupaten tulang bawang, dan ada pepatah mengatakan ( Orang bisa hidup tampa Listrik, Tapi tidak hidup tanpa air), Karyawan PDAM Tulang bawang berharap supaya pemerintah bisa secepatnya memberi yang terbaik untuk Karyawan PDAM, cetusnya. (Tim/Novan/KN)