6/5/18

Kepala Desa Cimanuk Apresiasi Kegiatan Pasar Murah yang dilakukan oleh Pemkab Pesawaran

Loading...

PESAWARAN - Pasar Murah yang di laksanakan oleh Pemkab Pesawaran melalui dinas Perindag Kabupaten Pesawaran di Desa Cimanuk Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, di buka oleh Bupati Pesawaran yang di wakili oleh Asisten II, Munzir Zen. Senin (04/06/2018).

Pasar Murah bersubsidi ini di laksanakan bertujuan untuk membantu Masyarakat memenuhi kebutuhan pokok selama Ramadhan sampai Idhul Fitri, dalam sambutannya Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona melalui Asisten II menghimbau agar masyarakat yang di karuniai rejeki yang lebih oleh Allah agar dapat membuka diri membantu masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

" Saya menghimbau kepada masyarakat yang di karuniai rejeki yang lebih oleh Allah SWT agar dapat membuka diri membantu masyarakat dengan tulus dan ikhlas, karena pasar murah ini di peruntukan bagiasyarakat yang kurang mampu, serta pasar murah bersubsidi ini di lakukan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya selama Bukan Ramadhan sampai Idhul Fitri", ungkap Dendi.

Selanjutnya Dendi menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini yaitu BUMN, Pihak Swasta dan UMKM.

Kepala Desa Cimanuk Kecamatan Way Lima saat di temui di sela-sela kegiatan Pasar Murah Bersubsidi yang di laksanakan di Lapangan Desa Cimanuk menyampaikan Apresiasi yang sangat luar biasa karena kegiatan ini sangat membantu sekali, serta sangat berharap tahun depan kegiatan seperti ini di adakan lagi.

" Saya selaku kepala desa Cimanuk yang Kebetulan saat ini menjadi tuan rumah untuk Pasar Murah Bersubsidi yang di Adakan oleh Pemda Pesawaran sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan mengucapkan ribuan terimakasih Kepada Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona karena kegiatan ini sangat membantu sekali , apalagi bulan ramadhan ini harga pokok di pasar naik, dengan adanya Pasar Murah Bersubsidi ini Masyarakat kami menjadi sangat terbantu, dan saya sangat berharap agar tahun depan di adakan lagi di desa kami kegiatan seperti ini", Harap kades Cimanuk yang akrab di sapa Didin.(Supri/Agung)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.