6/14/18

Keren, Pemudik Wanita Ini Mudik Gunakan Vespa Tua Lho, Ketje Abis Deh!

Loading...

Keren, Pemudik Wanita Ini Mudik Gunakan Vespa Tua Lho, Ketje Abis Deh!

Pringsewu - Seorang wanita cantik bernama Novita Dwi Arini (25) berhasil sampai di kampung halamannya di Sidoharjo Pringsewu Lampung dengan mengendarai vespa tuanya dari Tanggerang.
.
.
Selama perjalanan ke kampung halamannya, ternyata pemudik cantik dengan vespa tuanya ini sempat mengalami kendala lho.
.
.
"Ia sempat alami kendala, tali kopling putus sebelum merak, lalu minta bantuin teman yang di cilegon"Katanya 
.
Kemudian setelah selesai diperbaiki, pemudik cantik ini pun kembali mengazzpoll vespa tuanya untuk menuju ke kampung halamannya.
.
.
Dwi mengaku telah hobi vespa sejak tahun 2012, dan hingga saat ini pun ia masih mencintai hobinya terhadap motor klasik tersebut.
.
.
Saat ditanya ikut club Vespa?
"aku mah independent yai, gabung sana gabung sini, jadi beberapa klub bnyak yg tau, bnyk teman juga.. hehe"Jawab Dwi
.
.
Saat perjalanan pulang kampung, Wanita cantik alumni SMK N 1 Gadingrejo ini, juga sempat mampir-mampir ketempat kerabat-kerabatnya oleh karena itu perjalanannya menghabiskan waktu -+ 20 jam.
.
.
"Aku brngkat malam minggu tengah malam.. sekitar jam stengah 2 an.. terus sampe cilegon seblum subuh.. aku singgah dulu di cilegon tmpt temen numpang istirahat.. siang nya bru jalan ke pelabuhan, nah aku sampe rumah hari minggu.. malam senin sekitar jam 8 an"Ujarnya
.
.
Wah wah luar biasa ya wanita cantik dengan vespa tuanya ini, Hayoo! Apakah kamu pernah yai? .
.
(Mp)
.
.


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.