KONKRIT NEWS
10/06/18, 10.6.18 WIB
Last Updated 2018-06-10T15:21:57Z
Daerahpesawaran

Mewujudkan pelayanan Prima, Kepala Desa Pasar Baru merenovasi Balai Desa

Advertisement

PESAWARAN - Guna meningkatkan Pelayanan Umum Kepada Masyarakat, Kepala Desa Pasar Baru merenovasi Balai Desa Pasar Baru, hal ini sesuai dengan Program Kerjanya yang bertujuan untuk memberikan Pelayanan yang berkualitas, serta memberikan kenyamanan kepada Masyarakat serta  aparat desa yang bertugas. (10/06/2018).

Di harapkan dengan adanya Renovasi Balai Desa ini dapat meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari Pembangunan yang sudah dilakukan oleh Kepala Desa Pasar Baru.

Kepala Desa Pasar Baru, Firmansyah menyampaikan, dengan adanya Renovasi Balai Desa ini di harapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat, serta aparat desa yang bertugas pun merasa nyaman berada di balai Desa.

"Semoga dengan adanya Renovasi Balai Desa ini, dapat meningkatkan kualitas Pelayanan kami kepada Masyarakat, serta aparat desa yang bertugas merasa nyaman, hal ini sesuai dengan program kerja saya sebagai Kepala Desa yaitu memberikan Pelayanan yang berkualitas Kepada Masyarakat" kata Firmansyah. (Suprihadi)