6/4/18

Pemda Pesawaran Gelar Pasar Murah di Desa Suka Maju Kecamatan Kedondong

Loading...

PESAWARAN - Masih dalam bulan puasa Ramadan 1439 H, Pemkab Pesawaran melalui dinas Perindag menggelar Pasar Murah Ramafhan 1439 H, di Lapangan Desa Suka Maju Kecamatan Kedondong, Pemda Pesawaran bekerja sama dengan Bulog menjual barang - barang kebutuhan pokok masyarakat bagi masyarakat kurang mampu.

Bupati Pesawaran dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan pasar murah ini, merupakan bentuk kepedulian dan wujud partisipasi Pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk memberikan kemudahan dan membantu meringankan beban masyarakat, dalam mendapatkan kebutuhan bahan pokok (sembako) yang berkualitas dengan harga yang lebih murah dan terjangkau.

"Harapan saya, dengan adanya kegiatan pasar murah ini, masyarakat dapat memperoleh barang-barang kebutuhan pokok (sembako) yang diinginkan dengan harga lebih murah atau terjangkau, jangan sampai terjadi lonjakan harga yang signifikan, semua itu untuk meringankan beban masyarakat selama Ramadhan dan menyambut Lebaran," jelasnya.

Dendi menjelaskan, Pemda Pesawaran  terus melakukan langkah-langkah dalam mengendalikan stabilitas harga Bahan Pokok.

"Jangan sampai terjadi kenaikan harga melampui kewajaran, serta terjadi kekurangan kebutuhan sembako di masyarakat," katanya.

Usai memberikan sambutannya, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona langsung melayani masyarakat yang ingin menukar kupon dengan paket sembako di Pasar Murah.

"Semoga dengan bantuan paket sembako ini, dapat sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya di bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 1439 Hijriyah," ujar Bupati Dendi.

Selanjutnya, Bupati Dendi dengan didampingi Wabup beserta rombongan langsung menuju ke Desa Sinar harapan untuk melakukan Safari Ramadhan dan Buka Bersama. (Suprihadi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.