6/9/18

Rohis Al Mulk RSUDAM Menggelar Bukber dan Pemberian Santunan Anak Yatim

Loading...

Rohis Al Mulk RSUDAM Menggelar Bukber dan Pemberian Santunan Anak Yatim
Bandar Lampung - Rohis Rumah Sakit Umum Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung (RSUDAM)  menggelar acara buka bersama dan pemberian santunan kepada anak -anak yatim dan penutupan pesantren kilat (sanlat) Jumat, 8 Juni 2018.

Ketua panitia pelaksana Ns. Sabta Putra, S. Kep.,  MH menjelaskan pemberian Santunan kepada anak yatim yang berjumlah 455 orang anak yatim dan penutupan pesantren kilat yang diikuti oleh 122 anak dari karyawan/i RSUDAM.

Pemberian santunanya diberikan langsung oleh panitia dan secara simbolis oleh Direktur RSUDAM dr. Hery Djoko Subandriyo, MKM. di Masjid Al Mulk RSUDAM.

Acara Pemberian Santunan dan penutupan pesantren kilat diawali dengan pembacaan tilawah, doa, tausiah oleh Ustadz Riki serta sambutan-sambutan dari Direktur  RSUDAM dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dengan anak yatim dan anak-anak yang mengikuti pesantren kilat yang telah hadir sejak pukul 14.00 WIB di Masjid tersebut.

 Dalam sambutannya Dirut dr. Hery Djoko Subandriyo mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Rohis Masjid Al-Kitab Mulk yang dapat mengkoordinir donatur, dan setiap tahunnya dapat mengadakan acara ini dan selalalu ada peningkatan serta ucapan terima kepada seluruh panitia yg terkabung dalam Rohis RSAM. 

Ka. Sub. Bag. Humas RSUDAM Ns. Akhmad Sapri, S. Kep mengatakan "Acara dihadiri oleh pengurus Rohis RSUDAM, Manajemen Rumah Sakit serta para donator yang memberikan santunan. Dan acara berjalan lancar dan tertib," tegas Sapri. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.