04/06/18, 4.6.18 WIB
Last Updated 2018-06-04T06:05:16Z
Bandar Lampung

Salut! Lihat Para Pemuda Ini Tak Hentinya Berbuat Kebaikan Kepada Sesama

Advertisement

Salut! Lihat Para Pemuda Ini Tak Hentinya Berbuat Kebaikan Kepada Sesama

Bandarlampung, Di bulan suci ramadhan yang pernuh berkah ini, ternyata semangat mencari pahala terlihat banyak yang melakukannnya, seperti aksi para pemuda ini yang tak hentinya membantu berbuat kebaikan kepada sesama. 

Terlihat para pemuda ini adalah salah satu komunitas yang tergabung dalam komunitas @gp3slampung & @pelanconglampung giat membantu sesama. Mereka berbagi takjil berupa nasi bungkus yang mereka bagikan kepada orang yang membutuhkan di sekitaran pinggiran kota Bandar Lampung.
"Mencoba bermanfaat untuk sesama, selagi bisa mengapa tidak"Kata Hendra Amkus
Kegiatan ini berlangsung mulai 16.30 WIB s.d selesai, Target yang mereka incar adalah pengemis, pedagang, penyandang tuna netra dll. 
"Kami mulai sore hari, dan targetnya beraneka ragam"Ucapnya
Tak heran jika kegiatan yang sering mereka lakukan ini apa lagi di bulan suci ramadhan mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat kepada mereka. karna mereka membagikan takjil untuk  berbuka puasa kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan. 
"Insha Allah, akan terus berjalan, selagi kami bisa bermanfaat"Ujarnya
Saat ditanya dari mana hasil donasi yang telah mereka kumpulkan. 

"Anggaran ini, kami dapatkan dari hasil uang komunitas, jadi bukan dari meminta - minta, kami menumbuhkan rasa peduli sesama"Paparnya  (Mp)