7/10/18

Ahmad Rosani Lantik Fatahillah sebagai PJ Kades Padang Cermin

Loading...

PESAWARAN - Dengan berakhir nya masa jabatan kepala Desa Padang Cermin Way Khilau pada tanggal 15 Juni 2018 yang lalu, Bupati Pesawaran melalui Camat Way Khilau Ahmad Rosani melantik Fatahillah menjadi PJ Kepala Desa Padang cermin di Kantor Camat Way Khilau. (06/07/2018).

Acara sertijab yang di hadiri oleh Kapolsek Kedondong, Danramil, KUPT Pertanian Way Khilau, Korcam Pendidikan Way Khilau, tokoh masyarakat, tokoh  pemuda, dan Kepala Desa se Kecamatan Way Khilau serta  seluruh jajaran aparatur desa padang cermin Juga beberapa perwakilan Lembaga (LSM) dan Media Kabupaten Pesawaran.

Ahmad Rosani selaku Camat Way khilau atas intruksi dari Bupati pesawaran mengangkat dan melantik saudara Fatahillah untuk meneruskan roda pemerintahan di Desa Padang Cermin sampai pada waktu pilkades mendatang.

Camat Way khilau  di dalam sambutan nya berpesan kepada Fatahilah selaku PJ Kepala Desa Padang cermin agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baik nya selama menjabat sebagai PJ Kepala Desa Padang cermin.


"Saya berpesan kepada PJ Kepala Desa yang baru di Lantik Untuk melanjutkan roda pemerintahan di desa Padang cermin dengan sebaik-baiknya sampai waktu yang telah di tentukan." ujar Camat Way Khilau.

Di tempat yang sama, Fatahillah menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepadanya, serta akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada saya, dan Insya Allah akan saya emban amanah ini dengan sebaik-baiknya". Ungkapnya. (Suprihadi-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.