7/16/18

Bupati Pesawaran menghadiri Acara Campus Goes Bumi Andan Jejama

Loading...

Bandar Lampung - Kadis Kominfo bersama Beberapa Kepala OPD Kabupaten Pesawaran mengadakan kegiatan "Campus Goes To Bumi Andan Jejama" yang bertempatan di Anjungan Pesawaran Pkor Way Halim Bandar lampung. (14/7/2018).

Kegiatan yang di hadiri oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, ST itu
bertujuan untuk mengenalkan dan menyampaikan bahwa Pesawaran akan ada event besar yaitu acara "SEMARAK PESAWARAN 2018".

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menyampaikan kepada para Mahasiswa bahwa kita semua memiliki peran dan kewajiban yang sama untuk kesuksesan dan kemajuan bumi Andan jejama.

"kita semua memiliki peran dan kewajiban yang sama untuk kesuksesan dan kemajuan bumi Andan jejama, dengan adanya event Semarak Pesawaran ini mudah-mudahan Pesawaran semakin maju dan terekspos, di usia yang bisa dikatakan muda ini Alhamdulillah Pesawaran mampu bersaing dengan Kabupaten maupun Kota lainnnya, ini di buktikan dengan berbagai penghargaan yang telah diraih baik penghargaan Provinsi maupun Nasional," terang Dendi.

Dan pada saat audiensi tersebut banyak masukan dan pertanyaan dari para peserta untuk Bupati pesawaran yang menyangkut pariwisata, Pemuda, Lingkungan, dan semuanya bisa langsung di jawab oleh Bupati serta kepala Dinas yang terkait, karna pada agenda tersebut beberapa kepala dinas pun ikut serta di dalam agenda campus goes to bumi Andan jejama. (Suprihadi-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.