KONKRIT NEWS
17/07/18, 17.7.18 WIB
Last Updated 2018-07-17T06:44:23Z
Daerahpesawaran

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Ke-11 Kabupaten Pesawaran

Advertisement

Pesawaran - Dalam rangka memperingati HUT ke 11 Kabupaten Pesawaran tahun 2018 DPRD Kabupaten Pesawaran bersama Pemda Kabupaten Pesawaran menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Pesawaran dengan Tema HUT Kabupaten Pesawaran "Kilau alami kabupaten Pesawaran".

Rapat Paripurna juga di hadiri oleh Gubernur Lampung yang di wakili oleh Asisten I, Jajaran Forkofimda Kabupaten Pesawaran, Para Pejabat di ruang lingkup Kabupaten Pesawaran, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran, Para Camat Se-Kabupaten Pesawaran, Pemuka Adat, Majelis Penyimbang Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Mantan Wakil Bupati Musiran, serta tokoh Pendiri Kabupaten Pesawaran.

Rapat Istimewa memperingati HUT Ke-11 Kabupaten Pesawaran di buka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M. Nasir

Kegiatan Paripurna Istimewa di rangkai dengan Pembacaan Sejarah terbentuknya Kabupaten Pesawaran yang di bacakan oleh Sekretaris Dewan Kabupaten Pesawaran.

Bupati Pesawaran dalam sambutannya, memberikan penghargaan kepada para tokoh yang telah berjuang kepada kabupaten Pesawaran, ucapan terimakasih kepada Panitia Pendiri yang Telah berjasa Kepada Kabupaten Pesawaran.

" Saya sampaikan penghargaan yang sedang besar-besaran kepada para tokoh yang telah berjasa kepada Kabupaten Pesawaran, serta tak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada Panitia Pendiri Kabupaten Pesawaran karena telah berjasa Kepada kabupaten Pesawaran," terang Dendi.

Dendi juga menyampaikan, Monumen Pendiri Kabupaten Pesawaran bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan Kepada Para Panitia PPKP (Panitia Pemekaran Kabupaten Pesawaran).

" Monumen Panitia PPKP dibuat bertujuan  untuk memberikan apresiasi dan penghargaan Kepada Para Panitia PPKP yang sudah berjasa Kepada Kabupaten Pesawaran, dengan HUT Kabupaten Pesawaran Ke - 11 Kabupaten Pesawaran supaya dapat lebih menyentuh kepada seluruh Elemen Masyarakat," tambah Dendi.

Gubernur Lampung, yang di wakili oleh Asisten 1 Heri Suyanto dalam sambutannya menyampaikan semoga di hari ulang tahun kabupaten Pesawaran bisa lebih maju dan 
sejahtera, saat ini Pemerintah Provinsi Lampung sedang melakukan percepatan pembangunan untuk mewujudkan provinsi Lampung yang lebih maju dan sejahtera.

" Semoga di Hari Ulang Tahun Kabupaten Pesawaran ke 11, Kabupaten Pesawaran bisa lebih maju dan sejahtera, saat ini pemerintah Provinsi Lampung sedang melakukan percepatan pembangunan untuk mewujudkan Provinsi Lampung lebih maju dan sejahtera," kata Heri.

Dalam sambutan Gubernur yang di bacakan oleh Asisten 1 mengatakan,  mengajak untuk seluruh elemen Masyarakat agar berjibaku untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Pesawaran.

"pada kesempatan ini saya mengajak untuk seluruh elemen Masyarakat agar berjibaku untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Pesawaran," tutupnya. (Suprihadi-KN)