02/07/18, 2.7.18 WIB
Last Updated 2018-07-02T15:39:40Z
lampung utara

Hari Ulang Tahun Bhayangkara, Polres Lampura Ziarah ke Makam Pahlawan

Advertisement

Hari Ulang Tahun Bhayangkara, Polres Lampura Ziarah ke Makam Pahlawan

Lampung Utara, Polres Lampung Utara melakukan upacara ziarah makam pahlawan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -72 tahun 2018 di Taman Makam Pahlawan setempat. Senin (2/7/2018)

bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Lampung Utara AKBP Eka mulyana, S.I.K dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Perwira Polres Lampura, Perwakilan anggota dari Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Polres lampura, PNS Polres Lampura dan Pengurus Bhayangkari Polres Lampura.

Kegiatan tersebut dibuka dengan peletakkan karangan bunga oleh Kapolres di Monumen Taman Makam Pahlawan dan ditutup dengan tabur bunga di makam pahlawan oleh Kapolres Lampung Utara yang diikuti oleh seluruh pejabat utama dan perwira Polres Lampura setelah pembacaan doa.

” Kegiatan ini kita adakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72, untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, kita harus selalu menghargai jasa – jasa para pahlawan serta tidak melupakan keberadaan mereka ” katq Kapolres saat di lokasi.


” Semangat juang mereka adalah motivasi bagi kita untuk selalu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara kita ini ” terang Kapolres Lampung Utara.