KONKRIT NEWS
18/07/18, 18.7.18 WIB
Last Updated 2018-07-19T02:12:36Z
Bandar Lampung

HMI Cabang Bandar Lampung Siap Dilantik

Advertisement
Husni Mubarak
HMI Cabang Bandar Lampung Siap Dilantik
Bandar Lampung - Pengurus HMI Cabang Bandar Lampung masa bakti 2018-2019 besok, Kamis (19/07) akan dilantik.

Husni Mubarak, Selaku ketua umum  terpilih membenarkan informasi tersebut saat dihubungi tim redaksi.

"Insyaa Allah pengurus HMI Cabang Bandar Lampung akan melaksanakan pelantikan besok malam" ujarnya.

Pelantikan yang akan digelar disekretariat HMI Cabang Bandar Lampung di jalan Jend. Sudirman nomor 47 Pahoman ini akan dihadiri oleh seluruh kader Se-Cabang Bandar Lampung, Alumni HMI, Tamu Undangan mulai dari Gubernur Lampung, Forkopimda Provinsi, Walikota Bandar Lampung, Forkompinda Kota Bandar Lampung hingga Seluruh OKP-OKP yang ada di Bandar Lampung.

Husni menjelaskan, bahwa pelantikan akan berlangsung pada pukul 19:00 WIB, Langsung dilantik oleh Ketua Umum PB HMI, Respiratori Saddam Aljihad.

"Acara ini akan dihadiri oleh Ketum dan Sekjend PB HMI, Seluruh kader HMI Se-Cabang Bandar Lampung, Para Alumni HMI, Gubernur Lampung dan Forkompinda Provinsi, Walikota Bandar Lampung dan Forkompinda Kota serta teman-teman OKP-OKP " jelasnya.

Husni menambahkan, untuk persiapan pelantikan sampai hari berjalan dengan berjalan lancar. "Insyaa Allah untuk gladi pelantikan akan dilaksanakan besok sore" ungkapnya.

Selaku ketua umum, Husni berharap semoga dimasa kepemimpinan, HMI Cabang Bandar Lampung lebih baik.

"Pelantikan adalah tonggak awal dari kepengurusan, Semoga HMI lebih baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta berkontribusi terhadap pembangunan Lampung" Tutupnya. (Red)