KONKRIT NEWS
16/07/18, 16.7.18 WIB
Last Updated 2018-07-16T06:17:31Z
Daerah

Ketum GMPI Pusat Kujungi Lampung

Advertisement


LAMPUNG - Ketua Umum (Ketum) Pusat LSM GMBI Muhammad Fauzan Rachman, melaksanakan kegiatan kunjungan ke kantor LSM GMBI Bandar Lampung serta Lampung Selatan pada, Minggu 15/07/2018 di Jalan Wayhalim Kota Bandar lampung.

Kunjungan tersebut disambut meriah oleh ketua GMBI Wolter Lampung dan seluruh ketua distrik Kabupaten Pringsewu, Tanggamus, Pesawaran, Lampung timur, Lampung Tengah, Lampung Selatan serta Kabupaten lainnya, juga seluruh anggota LSM GMBI seluruh Lampung yang sebelum nya berkumpul di sekretariat Lampung Selatan.

Dalam kesempatan ini, Ketua Distrik Lampung Selatan Heri Prasojo, menyampaikan ucapan banyak terimakasih serta penghormatan yang tinggi atas kunjungan Ketua Umum ke Wilayah Lampung.

Di sampaikan juga oleh Wilter dari GMBI Provinsi Lampung Ali Muhtamar Amas, dengan sambutanya mengatakan bahwa GMBI di Provinsi Lampung saat ini anggotanya yang aktif, dan sudah ada di 8 Kabupaten, dengan jumlah anggota lebih kurang 1500 personil. “Mudah-mudahan kedepannya GMBI dapat bertambah lagi anggotanya,” ujar Ali.

Dalam kunjunganya yang kedua kali ini, ketua umum (ketum) Bapak M.Fauzan Rahman, menyampaikan Visi  dan Misi nya saat kunjungan di sekretariat Lampung Selatan di hadapan seluruh ketua distrik setiap kabupaten dan anggota LSM GMBI.

“GMBI harus solid dan tetap maju, terutama dalam beraktivitas di lapangan, kita jangan hanya sillahtuhrami saja atau bukan berjabat tangan saja, tetapi  dalam silahtuhrami ini, kita harus menanamkan kebaikan dan pengetahuan, bukan hanya buat kepentingan sendiri dan lembaga, tetapi GMBI harus bermanfaat bagi banyak orang dan masyarakat luas,” tutur Ketua Umum.

Selanjutnya, dalam kesempatan ini juga di sampaikan Ketua Umum GMBI M.Fauzan, Do’a Restu kepada Bapak Erwinsyah Humas GMBI Distrik Pringsewu atas pencalonan Legislatif (Caleg) pada Pemilihan Wakil Rakyat mendatang, yang di usung Partai Kesatuan dan Keadilan Indonesia (PKPI), yang di lanjutkan dengan Do’a bersama.

Sementara itu, Ketua Distrik LSM GMBI Kabupaten Bapak Wijaya saat dikonfirmasi, menerangkan bahwa kunjungan Ketua Umum GMBI kali ini adalah, memberikan pencerahan  dan pembekalan bagi para anggota untuk menjalankan tugas tugasnya di lapangan, juga menyampaikan dukungan nya terkait adanya anggota yang mencalonkan diri dilegeslatif. “Kami mendukung penuh, dan semoga apa yang direncanakan dapat terkabul, Amin,” ucap Wijaya. (*)