7/14/18

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Pesawaran Mengadakan Lomba Volly Kapolres Cup

Loading...

PESWARAN - Dalam Kegiatan Lomba volly Kapolres Cup dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018, yang diikuti oleh 27 Clup Bola Volly dari wilayah Kab Pesawaran dan Tim undangan dari Kabupaten Pringsewu akan dilaksanakan selama 3 Hari terhitung mulai Tanggal 13 sd 15 Juli 2018. 

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Pesawaran AKBP. Syaiful Wahyudi SIK.MM., Kadispora Kab Pesawaran Drs suranto MM, Wakapolres Pesawaran Kompol Sutimin, Ketua PBVSI kab Pesawaran Sdr. Agus purnomo, Kasat Bimas Polres Pesawaran, Kasat Intelkam Polres Pesawaran, Kapolsek Gedong Tataan, Danramil Gedong Tataan, Camat Gedong Tataan, Kepala Desa Taman Sari, Tomas dan Toda dilingkungan Ds Taman sari, Para atlet Bola Volly peserta perlombaan. (13/07/2018).

Kapolres Pesawaran, Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada yang sudah berperan untuk mensukseskan acara ini.

"Ucapan Terima Kasih Kepada Semua Pihak yang telah berperan untuk mensukseskan terselenggaranya kegiatan Lomba Bola Volly Kapolres Cup," Ungkap Kapolres.

Kegiatan ini adalah sebagai motivator kepada atlit Volly untuk mencetak prestasi.

"Kegiatan Bola Volly ini hanya merupakan kegiatan sebagai Motivator kepada para atlit atlit Bola Voly untuk mencetak Prestasi,
Kita berharap adanya sportivitas dalam kegiatan pertandingan Bola Voly ini di jadikan sebagai Pemanasan untuk menghadapi even even Pertandingan Dalam rangka HUT pesawaran dan Poprov Lampung", kata AKBP. Syaiful Wahyudi.

AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan dengan adanya acara ini berharap akan munculnya Atlet-atlet Billy sehingga dapat mengharumkan nama baik Kecamatan Gedong Tataan.

"Semoga dengan  adanya acara ini akan memunculkan Atlet atlet Bola Volly di Wilayah Kecamatan Gedong Tataan sehingga dapat mengharumkan Nama Baik kecamatan Gedong Tataan dan Kabupaten Pesawaran," harapnya.

Camat Gedong Tataan dalam sambutannya, merasa sangat bangga karena kegiatan ini di laksanakan di wilayah Kecamatan Gedong Tataan.

"Suatu yang membanggakan untuk kegiatan Bola voli cup dapat dilaksanakan diwilayah Kecamatan Gedong Tataan, Semoga kegiatan ini dapat menjadi permulaan untuk kegiatan kedepan Khususnya Cabang Bola Voly, Diharapkan akan Muncul Bibit bibit Atlit Bola Volly dari Kecamatan gedong Tataan yang nantinya diharapkan bisa mengharumkan," imbuhnya. (Suprihadi-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.