KONKRIT NEWS
16/07/18, 16.7.18 WIB
Last Updated 2018-07-16T06:34:09Z
Bandar LampungDaerahkesehatan

RSUDAM Gelar In House Training Manajemen Risiko

Advertisement

Bandar Lampung - RSUDAM menggelar Pelatihan In House Training Manajemen Risiko Bagi Karyawan RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung yang berlangsung selama 2 hari yakni pada hari Senin 16 Juli dan Selasa 17 Juli 2018 di Aula Lantai 1 Gedung Administrasi pukul 08.00 WIB s.d selesai.

Pelatihan tersebut diikuti oleh karyawan RSUDAM yang mewakili seluruh bagian di Lingkungan RSUDAM. Narasumber yang dalam pelatihan tersebut yaitu Drs. Wahyu Hartono, MK3, Apt.  dari Bapelkes Pemrov Lampung.

Pelatihan itu diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan secara terpadu kepada para peserta untuk melakukan Risk Assement melalui teknik analisis risiko.

Direktur Utama RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung  dr. Hery Djoko Subandriyo, MKM dalam sambutannya membuka acara pelatihan tersebut mengatakan “Karena adanya tuntutan pengelolaan dari pekerja, pengunjung, pasien dan masyarakat sekitar rumah sakit untuk mendapat perlindungan dari gangguan kesehatan dan kecelakaan kerja, Untuk itulah karyawan RSUDAM bisa mengelola manajemn risiko”. Ungkapnya.

Terkait hal tersebut diatas,  RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung mengadakan In House Training Manajemen Risiko agar pelaksanaan kegiatan K3 di rumah sakit dapat berjalan maksimal sehingga dapat lebih meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsj Lampung.

Hadir dalam acara pembukaan seluruh pejabat struktural RSUDAM, pembicara, dan seluruh undangan serta para peserta pelatihan. (*)