KONKRIT NEWS
05/07/18, 5.7.18 WIB
Last Updated 2018-07-05T06:12:50Z
Daerahpesawaran

UPT Pertanian Way Khilau Menggelar Halal Bihalal

Advertisement

Pesawaran - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pertanian Kecamatan Way Khilau Menggelar acara Halal Bihalal, Senin (5/7/2018) bertempat di Cafe & Pemancingan Saung Biru Kedondong. 

Syamsurijal selaku KUPT menjelaskan acara ini bertujuan untuk menjalin Silaturahmi antar Pegawai dan PPL Pertanian Way Khilau. 

Dalam sambutannya,  Kupt Pertanian Pak Rijal menceritakan sedikit pengalamannya saat menjabat sebagai kupt. Ia menceritakan bahwa dirinya telah menjabat selama kurang lebih 14bulan,  dan itupun sudah 2 kali dilantik oleh Pak Bupati. 

"Alhamdulillah saya sudah menjabat kupt pertanian way khilau kurang lebih 14bulan, itupun sudah 2 kali dilantik Pak Bupati."terangnya. 

Rijal Berharap,  kedepan semoga para pegawai dan PPL yang tergabung di UPT pertanian Way Khilau agar semakin kompak, lebih di tingkatkan disiplinnya, serta dapat bekerja sama antar sesama pegawai maupun dengan Kelompok-kelompok tani yang ada di kecamatan Way Khilau. 

Sementara, Jamaudin salah satu Perwakilan Kelompok Tani yang Hadir saat diwawancarai Konkritnews mengaku sangat mengapresiasi acara yang di gelar oleh KUPT Pertanian Way Khilau.

Jamaudin berharap semoga melalui acara ini dapat terjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar UPT dengan Kelompok Tani.

"semoga melalui acara ini dapat terjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar UPT dengan Kelompok Tani." pungkasnya. (Agung/KN)