KONKRIT NEWS
12/07/18, 12.7.18 WIB
Last Updated 2018-07-11T19:21:30Z
Bandar LampungEntertaint

Woww...! Si Cantik Ini Guncang Central Stage Lampung

Advertisement


Bandar Lampung - Clubber Central Stage Lampung, Kamis (12/7/2018) dini hari, diguncang oleh si sexy ledies DJ Babby Fey dari  Jakarta. Performnya sontak memambah antusias gairah para Clubber untuk bersuka ria menikmati alunan musik yang dimainkan si cantik nan sexy tersebut.

Beberapa pengunjung yang hadir merasa sangat puas serta terhibur atas perform DJ  cantik itu.

"Meskipun sekarang kaulah muda sedang dilanda demam nonton sepak bola karena sedang ada perhelatan piala dunia, namun saya dan teman-teman lebih tertarik untuk datang ke center stage Novotel Lampung menyaksikan perform Babby Fay, karena musik-musik DJ yang disajikannya sangat mengibur dapat membawa suasana menjadi riang gembira," ungakap salah satu Clubber Dwiki.

Ditambahkannya, tidak hanya saat ini, Central Stage Lampung selalu menyajikan DJ DJ Populer atau artis papan atas. Hal itulah yang membuat Central Stage Lampung tidak pernah sepi pengunjung. 

"Selain itu fasilitas dan keamanannya sangat baik. Ruang yang luas membuat paran pengunjung lega leluasa tidak pengap. Di tiap sudut atau tempat-tempat tertentu juga dijaga oleh petugas keamanan serta cctv, itu juga yang membuat kami para Clubber lebih memilih Central Stage Lampung untuk Clubbing karean aman dan nyaman," pungkasnya. (Red/KN)