8/14/18

"Bikers Kebangsaan" 17 Agustus 2018 di Lapangan PKOR, Mari Ramaikan Yai

Loading...

"Bikers Kebangsaan" 17 Agustus 2018 di Lapangan PKOR, Mari Ramaikan Yai

Bandarlampung, Tak terasa hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018, tinggal hitungan hari lagi.
.
.
Nuansa menjelang hari kemerdekaan sudah terlihat dari ramainya, pernak-pernik kemerdekaan yang terpasang di sudut-sudut rumah dan bahkan jalanan.
.
.
Dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia, Motor Antique Club Indonesia (MACI) - Lampung yang di support oleh klub-klub seperti Mad Elephant MC, Kastemride Syndicate MC dan juga Bikers Subuhan mengajak masyarakat Lampung untuk turut serta memeriahkan semarak kemerdekaan. "Dalam kesempatan ini, Kami dari klub penggemar otomotif klasik, retro, dan modifikasi se-Lampung, mengajak masyarakat Lampung untuk bersatu dalam memeriahkan kemerdekaan Indonesia"Kata Irfan Adysurya crew bagian media dan publikasi 
.
.
Sebelumnya acara seperti ini, sudah terselenggara tahun kemarin, dan di tahun ini kami akan terus berlanjut untuk bisa lebih optimal dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia.
.
.
"Untuk kali kedua, para pelestari sepeda motor dan mobil klasik, retro, dan modifikasi se-Lampung kembali mengadakan acara “Bikers Kebangsaan” di PKOR Wayhalim, Jumat, 17 Agustus 2018"Ucapnya
.
.
Lanjutnya, Acara akan diisi upacara bendera, berbagai lomba, dan rolling thunder dalam Kota Bandarlampung untuk merawat NKRI ”Harga Mati”. Meski beda pilihan politik, komunitas otomotif menyatu dalam ”Bikers Kebangsaan”. "Dengan semangat dari kita untuk kita, semoga agenda ini dapat memupuk rasa nasionalisme para penggemar otomotif Lampung. Mohon dukungan semua pihak. Merdeka"ujarnya (fm) 


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.