KONKRIT NEWS
18/08/18, 18.8.18 WIB
Last Updated 2018-08-18T09:12:37Z
Bandar Lampungpolitik

GNCP Lampung Siap Menangkan Prabowo-Sandi Pada Pilpres 2019

Advertisement


Bandar Lampung - Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Provinsi Lampung resmi dibentuk, Sabtu (18/8/2018) di Bandar Lampung. Masyarakat yang tergabung dalam GNPC tersebut tidak lain bertujuan untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang.

Bukan tanpa alasan mereka bergabung dalam GNCP Provinsi Lampung, rata-rata masyarakat yang tergabung memiliki visi misi yang sama ganti Presiden 2019 karena marasa tidak adanya perubahan dalam kesejahtraan bagi masyarakat pada rezim saat ini. 

Tidak hanya itu, Menurut Hermawan, yang dipilih secara aklamasi sebagai Ketua Gerakan Nasional Cita Prabowo (GNCP) Provinsi Lampung, mengatakan mereka yang tergabung memiliki dasar kekecewaan terhadap rezim saat ini, serta kesadaran bermasyarakat untuk bersama-sama Prabowo-Sandi merubah dan membawa Indonesia kedalam kondisi yang lebih baik. 

"GNCP Lampung diharapkan dapat menjadi Garda terdepan untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada pilpres nanti. Segmentasinya, kami akan menggandeng kaum hawa, khususnya para ibu-ibu dan pemilih milenial yang mana saat ini para ibu sedang menjerit atas naiknya harga sembako, dan lain lain," ungkapnya.

Masih menurut Hermawan yang juga sebagai direktur Advokat Bela Rakyat ini, Relawan GNCP dan elemen lainnya siap mengamankan bunda Neno Warisman salah satu deklarator #2019 Ganti Presiden yang berencana akan hadir dalam deklarasi #2019 Ganti Presiden di Lampung pada tanggal 7 september 2018 mendatang.

"Ini adalah bagian dari berdemokrasi, kami menyuarakan aspirasi tidak melawan konstitusi,"  singkatnya. (Putra-KN)