KONKRIT NEWS
20/08/18, 20.8.18 WIB
Last Updated 2018-08-20T07:42:06Z
Bandar Lampung

HMI Cabang Bandar Lampung Gelar Turnamen Catur se - Kota Bandar Lampung

Advertisement

Bandar Lampung - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung gelar turnamen catur untuk memperingati hari kemerdekan Indonesia ke 73 dengan tema "membangkitkan semangat kemerdekaan dan perjuangan para pemuda,  mahasiswa,  masyrakat Kota Bandar Lampung," Sabtu (18/08/18).

Andri Suryadi selaku perwakilan Persatuan catur seIndonesia (PERCASI) Provinsi lampung mengatakan terimakasih kepada HMI Cabang Bandar Lampung telah menggelar turnamen catur yang bekerjasama dengan percasi. 
"dari sekian banyak Cabang olahraga yang ada, HMI memilih turnamen catur untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia kami berharap kedepan HMI akan menggelar turnamen catur yang lebih besar dari ini," Tegasnya yang juga merupakan salah satu wasit nasional catur. 

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bandar Lampung Husni Mubarok mengatakan terimaksih kepada percasi yang telah bekerjasama dengan HMI Cabang Bandar Lampung untuk menyukseskan peringatan hari kemerdekaan yang ke 73.

"kedepannya kami HMI Cabang Bandar Lampung akan menggelar lagi turnamen catur yang akan mencetak generasi penerus atlit - atlit catur yang ada di Provinsi Lampung dan menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi," tegas husni mubarok yang juga hobi bermain catur.

Acara ini dikuti oleh 30 peserta dan diikuti oleh 4 atlit catur diantaranya Viora carissa peraih medali mas Provinsi Lampung Tahun 2018, Scholas Tika Ivana Arif peraih medali mas O2SN 2018, Fikri Al Katiri dan Afan Abdul Jabar peraih medali perak Provinsi Lampung. (Red/KN)