8/8/18

HMI Cabang Bandar Lampung Menggelar Rapat Kerja Pengurus

Loading...

Bandar Lampung - Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) cabang bandar lampung adakan rapat kerja pengurus di sekretariat HmI cabang bandar lampung. Selasa, 07/08/18.

Rapat kerja tersebut bertujuan untuk menselaraskan antara visi-Misi ketua Umum dan hasil rekomendasi konferensi cabang ke XL yang di selenggarakan beberapa bulan yang lalu. Selain itu, dalam rapat kerja pengurus tersebut juga membahas garis-garis besar haluan organisasi atau yang biasa di sebut dengan GBHO, guna mengarahkan roda organisasi HmI Cabang Bandar Lampung sesuai dengan konstitusional. 

Dalam agenda tersebut, ketua Umum Husni Mubarok dan Sekretaris Umum Bagas Tulodo, membuka secara resmi juga sekaligus menjadi presidium sidang sementara pada rapat kerja tersebut. Selanjutnya, Husni Mubarok selaku ketua umum memaparkan visi-Misi nya ketika ia masih menjadi kandidat ketua umum. Kemudian Ia juga meminta kepada Bidang-bidang  yang menaungi visi-Misi nya serta apa yang sudah menjadi rekomendasi konferensi cabang agar benar-benar serius dalam menjalankannya. Bagi bidang yang tidak terkait dalam visi-misi saya atau dari hasil rekomendasi konferensi, agar kira nya membuat program kerja yang kreatif, inovatif, dan memberikan gagasan perubahan. "tandasnya" 

Sementara itu, sekretaris umum (bagas tulodo) yang di tunjuk menjadi presidium sidang 1 pada rapat kerja pengurus tersebut, memimpin jalannya persidangan sampai terpilih nya presidium sidang tetap. Ada banyak hal yang di rubah dalam Draft Tata tertib rapat kerja itu, dan ini menunjukkan bahwa pengurus benar-benar khidmad dalam mengikuti Raker tersebut. "Ucap bagas Tulodo" 

Saat di konfirmasi Abdullah Majid selaku ketua panitia mengatakan bahwa Raker ini di persiapan sejak beberapa minggu yang lalu, dan alhamdulillah hari ini (07/08/18) dapat terlaksana. "Ucapnya". Selain itu ia juga mengatakan agenda Raker ini berjalan selama empat hari di mulai sejak tanggal 07-11 Agustus 2018. Dan Raker ini sedang di skors sampai dengan esok pukul 16.00 tanggal 08/08/18. "Pungkasnya" 

Sebelumnya, Edwin Juantara Ketua Bidang HAM dan Lingkungan Hidup, Hendro Prasetyo wakil sekretaris KPP, dan Rosim Nyerupa wakil sekretaris PTKP di tunjuk sebagai presidium sidang tetap. Masing-masing sebagai Presidium sidang 1, presidium sidang 2 dan presidium sidang 3. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.