8/30/18

Jabat Ketua GPN Lampung, Budi Yulizar Siap Bawa Perubahan Pemuda Yang Lebih Baik

Loading...

BANDARLAMPUNG - Budi Yulizar terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Lampung, masa bakti 2018-2023. Advokat muda ini dipilih secara aklamasi oleh anggota, Selasa (28/8/2018).

Dengan begitu, Budi Yulizar menggantikan peran ketua DPD sebelumnya Hermawan yang maju menjadi caleg DPRD Kota Bandarlampung dari partai Gerindra.

Budi mengaku siap membawa perubahan dan pembaharuan di Lampung lewat GPN. "Kita telah melalui fase demi fase untuk menggapai tujuan bersama. Saya berharap kerjasama, keseriusan dan komitmen pengurus untuk membesarkan GPN," ujarnya.

Dia menjelaskan GPN merupakan organsasi kepemudaan yang bertujuan untuk membentuk pemuda Indonesia yang nasionalis, religius dan menjunjung tinggi pluralitas, mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berorientasi kepada keadilan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia, GPN juga sebagai Organisasi Kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam Komite Nasional Indinesia (KNPI).

"Selama perjalananya GPN menjadi mitra kritis pemerintah. Komitmen untuk mengawal kebijakan pemerintah. Kita juga akan melakukan pendidikan politik cerdas kepada kelompok milenial, seperti sebelumnya GPN lampung melakukan pendidikan kerelawan siswa dengan program Relaean Muda Indonesia," kata dia

Sementara itu, ketua GPN sebelumnya Hermawan mengharapkan dikepemimpinan yang baru ini GPN bisa lebih membumi dan bermanfaat terhadap kemajuan di masyarakat Lampung, dalam hal pembangunan infrastruktur, dan pembangunan sumber daya manusia.

"Saya yakin ditangan Budi, GPN Lampung bisa lebih membumi, dan bisa lebih aktif membantu pemerintah dalam pembangunan Lampung," kata dia. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.