8/28/18

Membangun Mentalitas dan Perbaiki Akhlaq Sejak Dini

Loading...

METRO - Taman Kanak-kanak (TK) ANISA yang beralamat di jalan raya stadion kelurahan Tejo Agung Metro Timur, kota Metro, Lampung, pada selasa 28 Agustus 2018 ikut memeriahkan peringatan HUT RI yang ke-73 di kota Metro.

Seluruh anak TK ANISA mengikuti pawai keliling dari taman kota Metro menuju wisma Haji dengan berpakaian Adat dari berbagai daerah Lmpung, jawa dan Palembang, karena kota Metro  dikenal sebagai daerah yang memiliki masyarakat dari beragam suku dan budaya.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Walikota Metro H. Ahmad Pairin dan Wakil Walikota Metro, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro Ir. Ria Andari, peserta pawai dari berbagai TK/PAUD yang ada di Kota Metro. 

Dalam acara memeriahkan HUT RI ke-73 itu terucap niaat para dewan guru TK/PAUD untuk meningkatkan mentalitas anak sejak usia dini, supaya anak didiknya berani tampil dalam acara perlombaan atau belajar mengenal lingkungan Pendidikan yang berbasis Agama. Hal tersebut diungkapkan Tri Kurnia Ningsih selaku kepalah TK ANISA saat diwawancarai oleh awak media konkritnews.com, Selasa (28/8/2018).

"TK ANISA ini memiliki visi misi yang bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa, membentuk generasi yang bertaqwa kepada tuhan yang Maha Esa, dan berkeperibadian indonesia yang berwawasan global, serta menumbuhkan dan mempertebal keimanan, ketaqwaan melalui kegiatan-kegiatan Keagamaan dan ibadah. Bukan hanya itu, kita juga akan menerapkan Pembelajaran Efektif, Kreatif, Efisien dan menyenangkan, menumbuhkan Multi Inteligensi, meningkatkan Kreatifitas dan kemampuan Anak yang berbasis Teknologi dan Informasi sesuai dengan Perkembangan Anak sekarang," paparnya. (Red-KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.