8/12/18

Muda dan Amanah, Inilah Sosok Fitri Tiara Yolanda

Loading...
Fitri Tiara Yolanda
Muda dan Amanah, Inilah Sosok Fitri Tiara Yolanda

Lampung,- Pemilihan Umum merupakan ajang demokrasi terakbar di seantero negeri ini. Tak ayal jika pesta lima tahunan tersebut  menjadi pusat perhatian dari semua pihak. Segenap elemen bangsa memiliki kepentingan dengan terselenggaranya hajatan demokrasi. Pesta itu melibatkan seluruh rakyat Indonesia yang telah memiliki hak pilih. Dengan adanya pemilu, diharapkan dapat terpilih pemimpin yang mampu melakukan perubahan yang lebih baik di daerahnya.

Melalui pesta demokrasi ini, setiap warga negara, apapun profesi dan kemampuannya, memiliki peluang yang sama untuk memilih dan dipilih menjadi wakil rakyat. Menjadi pengemban amanat rakyat merupakan jabatan politik yang (mudah-mudahan) dicita-citakan oleh setiap orang dengan niatan pencapaian serta pengabdian untuk memajukan daerah yang semakin tinggi, karena itulah saatnya mendedikasikan segenap jiwa dan raga demi kemajuan rakyat, kemajuan bangsa dan negara.

Berlandaskan hal tersebut, Fitri Tiara Yolanda bersama Partai Berkarya akan turut andil dalam Pemilu 2019 mendatang, dengan mencalonkan diri sebagai  anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 4 mewakili tiga Kabupaten yakni, Tanggamus, Lampung Barat, dan Pesisir Barat.

”Di Partai Berkarya saya merasa menemukan wadah berpolitik yang baik dan saya dambakan. Mengapa demikian, ada kecocokan ide dan gagasan dalam berpolitik, serta keleluasaan untuk mengekspresikan segenap daya dan kemampuan yang saya miliki,” ujar Caleg muda yang berparas cantik ini, Minggu (12/8/2018).

Banyak Kaum Hawa yang ikut nyaleg namun hanya sekedar memenuhi kuota perempuan saja. Akan tetapi, menurut Fitri Tiara Yolanda yang akrab disapa Tiara itu, dirinya tidak sekadar memenuhi kouta 30% keterwakilan kaum perempuan, melainkan karena memiliki visi, misi, dan terobosan baru dalam mengawal regulasi maupun mengontrol praktik pemerintah.

“Saya juga memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi masyarakat  menjadi lebih nyata, menjalankan program-program strategis yang dapat dirasakan langsung oleh rakyat yang saya wakili,” ujarnya.

Lanjut Tiara, dirinya maju dalam kontestasi Pileg semata-mata ingin berjuang, berkecimpung memajukan daerah yang lebih baik kedepan, membantu para petani dalam meningkatkan nilai jual dan perluasan ekonomi perdagangan, serta membantu mengembangkan potensi objek wisata dan memperluas perkembangan nilai promosi wisata di daerahya, 

"Saatnya yang muda berjuang untuk rakyat," singkatnya. (Putra/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.