KONKRIT NEWS
15/08/18, 15.8.18 WIB
Last Updated 2018-08-15T03:28:09Z
DaerahPringsewu

Pekon Tulung Agung Meriahkan HUT RI ke 73

Advertisement

PRINGSEWU (konkritnews.com)- Jajaran Pemerintahan Pekon Tulung Agung Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, dalam beberapa hari ini  terlihat sangat sibuk. Pasalnya, Pekon ini banyak sekali mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke 73.

Berbagai Kegiatan dilaksanakan di Pekon ini, seperti diadakannya perlombaan paskibra, baris berbaris, lomba kebersihan, dan berbagai perlombaan anak-anak maupun dewasa juga ada di pekon yang pimpin Bapak Amin ini.

Disampaikan Kepala Pekon Tulung Agung, Bapak Amin dalam himbauanya, mengajak seluruh Masyarakatnya juga seluruh aparat Pekon Tulung Agung, agar bersatu dan saling membantu satu sama lain dalam mengisi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke 73 Ini dengan semangat Kemerdekaan.

"Mari kita ciptakan suasana aman dan tentram, ayo kita bersatu untuk mengisi kemerdekaan yang sudah susah payah diperjuangkan para pahlawan kita dulu," Ujar Amin dengan semagat, pada awak media Selasa, 14/08/2018.

Selain itu, disampaikan juga oleh Bapak Amin ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia HUT RI ke 73 Pekon Tulung Agung, juga seluruh jajaran aparat pekon, juga seluruh lapisan masyarakat, dan juga pihak yang terkait yang sudah bersatu dan bekerjasama, sehingga Kegiatan ini dapat terlaksana semua Kegiatan yang sudah di programkan sesuai rencana.( Harmi/KN)
Area lampi