8/23/18

Polres Tanggamus Bagikan Daging Qurban, Ini Ungkapan Seorang Penerima

Loading...

TANGGAMUS - Sebanyak 200 bungkus daging qurban dibagikan di halaman samping Mapolres Tanggamus, Rabu (22/8) siang. Pembagian dipimpin Wakapolres Tanggamus Kompol Andik Purnomo Sigit.

Menurut Wakapolres, kali ini Polres Tanggamus menyembelih 4 ekor hewan qurban terdiri dari 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing. 

"Daging qurban kita bagikan kepada masyarakat sekitar Polres Tanggamus terutama bagi yang berhak mendapatkannya, semoga dapat membantu saudara-saudara," ungkap Kompol Andik Purnomo Sigit dilanjutkan secara simbolis menyerahkan daging qurban.

Kemudian dilanjutkan pembagian oleh panitia kepada masyarakat yang telah mengantri secara teratur.

Seorang penerima daging qurban, Jiman (78) warga asal Pekon Talang Rejo Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanggamus dan jajarannya.

"Terima kasih pak Kapolres dan jajarannya, ini kali kedua saya menerima daging qurban di Polres Tanggamus. Sangat bermanfaat sekali untuk saya dan keluarga," tutur pria yang biasa bekerja membersikan taman Pemkab Tanggamus tersebut.

Jiman berharap dan berdoa kedepannya Polres Tanggamus dapat selalu melayani masyarakat dengan baik, selain itu juga dapat membagikan daging qurban untuk Idul Adha mendatang.

"Sekali lagi terima kasih selalu melayani masyarakat dengan baik tahun depan dapat berbagi lagi," harapnya. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.